Satpol PPK Trenggalek Gelar Sosialisasi Cara Penjualan Hewan Ternak Jelang Idul Adha 1441 H

- 30 Juli 2020, 10:27 WIB
Satpol PPK Trenggalek  saat Sosialisasi
Satpol PPK Trenggalek saat Sosialisasi /

KABAR BESUKI - Satuan Polisi Pamong Praja dan Kebakaran (SATPOL PPK) Kabupaten Trenggalek pagi hari ini, Kamis (30/07/2020) kembali melaksanakan sosialisasi tata cara penjualan hewan ternak di masa new normal guna menghadapi persiapan hari raya idul qurban 1441 H.

Dalam sosialisasi kali ini di laksanakan bertempat di pasar hewan kecamatan panggul yang terletak di dusun Krajan desa Wonocoyo. Sebanyak 1 regu anggota Satpol PPK yang diterjunkan dalam giat ini yang langsung dipimpin oleh Kasatpol PPK dan Kabid SDA.

Dalam giat ini Satpol PPK tidak sendiri akan tetapi bekerjasama dengan dinas Pertanian, dinas kesehatan dan Seksi Trantib Kecamatan Panggul.

Baca Juga: LIVE Tokopedia X BTS Brand Ambassador Semalam Berlangsung Menajubkan dan Spektakuler

Tana rasa lelah, petugas menghimbau kepada para pedagang hewan ternak serta para pengunjung untuk menjalankan protokol kesehatan yakni  memakai masker, menjaga jarak fisik dan rajin mencuci tangan dengan sabun.

Baca Juga: Keutamaan Ibadah Puasa Arafah Menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 H

Terlihat beberapa petugas tampak membagikan masker kepada para pedagang atau pengunjung yang tidak memakai masker dan tak segan segan pula untuk membantu memasangkan masker kepada mereka.

Dilansir KabarBesuki melalui website resmi Satpol PPK Trenggalek. Hasil pengamatan dilapangan di dapati sebagian besar para pedagang dan pengunjung sudah sadar untuk mengenakan masker.

Baca Juga: Nikita Mirzani Kecewa Gara-gara Whatsapp di Blokir oleh Billy Syahputra,

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama


Tags

Terkini

x