Gadis Asal Sempu Ditemukan Warga, Mengaku Ditinggal Teman Prianya di Pantai Grajagan Hingga Malam

- 10 Agustus 2020, 09:29 WIB
JN ditinggal teman laki-lakinya di Pelabuhan Grajagan Purwoharjo.
JN ditinggal teman laki-lakinya di Pelabuhan Grajagan Purwoharjo. /

KABAR BESUKI - Heboh, gadis di bawah umur yang berinisial JM (16) asal Dusun Polehan, Desa Tamansari, Kecamatan Sempu, Banyuwangi ditemukan warga seorang diri di kawasan Pelabuhan Grajagan, Kecamatan Purwoharjo, Minggu 9 Agustus malam hari.

JM mengaku ditinggal teman laki-lakinya seorang diri sampai malah hari. Warga sekitar yang melihat kondisi JM langsung iba dan segera melaporkan pada perangkat pemerintah desa Grajagan terdekat, yakni Kepala Dusun Kampung Baru Agus Irawan. 

Baca Juga: Villa So Long Undang Pecinta Senam Yoga di Banyuwangi Berlatih Dengan Panorama Sunrise

“Ia datang ke pelabuhan Grajagan diajak teman laki-lakinya. Lalu ditinggal dan temannya tak kunjung datang,” kata Agus Irawan.

 

Agus juga mengatakan, ada warga yang melihat kondisi gadis tersebut sendiri di pelabuhan Grajagan. Iapun ditolong warga agar tidak terjadi permasalahan.

“Ia ditemukan sekira pukul 19.00 WIB (malam). Kemudian dilaporkan pada saya (Kepala Dusun),” ungkap Kepala Dusun Kampung Baru.

Perangkat Desa Grajagan bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas koordinasi.
Perangkat Desa Grajagan bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas koordinasi.

Saat ini, JM di bawa pulang kerumah warga, diberi makan dan bermalam menunggu sampai pagi. Tetapi lagi-lagi gadis ini pergi tanpa pamit kembali di kawasan pelabuhan dari rumah warga. Meski akhirnya ditemukan warga pukul 20.00 WIB.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini

x