Hari Jadi Kabupaten Trenggalek Tetap Dilaksanakan Meski di Masa Pandemi Covid-19

- 19 Agustus 2020, 15:18 WIB
/

KABAR BESUKI - Peringatan Hari Jadi Kabupaten Trenggalek Ke-826, tetap akan digelar dalam masa pandemi COVID-19.

Kabar ini disampaikan oleh Sekda Trenggalek, Ir. Joko Irianto, M.Si, saat mengambil apel pagi di Bapedalitbang Trenggalek, Rabu (19/8/2020).

Dalam paparannya, Joko menyampaikan kalau Upacara adat yang disakralkan ini akan tetap digelar tanggal 31 Agustus dipendopo Manggala Praja Nugraha dan prosesi ini akan digelar secara streaming serta tetap menjalankan protokol kesehatan.

Baca Juga: Doa untuk Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H, Latin dan Artinya

“Sehingga masyarakat tidak perlu berbondong-bondong menyaksikan langsung namun bisa menyaksikan ini melalui perangkat elektronik yang dimiliki,” tegasnya.

Selain memaparkan terkait menghadapi hari jadi, dalam apel kali ini, Sekda Trenggalek juga menghimbau mengenai kedisiplinan ASN untuk meningkatkan profesionalitas kerja dalam memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat.

Baca Juga: Resmi Rilis, Ini Cara Menukar Uang 75rb yang Tengah Viral

“Saya berharap seluruh ASN untuk merencanakan seluruh kegiatan dengan baik di tengah keterbatasan anggaran sehingga APBD dapat berjalan efektif dan efisien dan sesuai harapan masyarakat,” tegas Joko.

Selain itu, sekda juga menyinggung mengenai kekompakan antar OPD, tetap menjalin komunikasi dengan baik sehingga kedepannya, kinerja pemerintah semakin maksimal.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: KABAR RAKYAT


Tags

Terkini

x