Pasangan Yusuf-Gus Riza Hadiri Seminar Pemenangan Pilkada 2020 Partai Golkar Banyuwangi

- 5 September 2020, 23:23 WIB
Pasangan Cabup-Cawabup Banyuwangi Yusuf Widiatmoko dan Gus Riza sedang berfoto dengan para kader Partai Golkar
Pasangan Cabup-Cawabup Banyuwangi Yusuf Widiatmoko dan Gus Riza sedang berfoto dengan para kader Partai Golkar /

KABAR BESUKI - DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Banyuwangi menggelar seminar dalam rangka konsolidasi internal untuk pemenangan pasangan Cabup-Cawabup, Yusuf Widyatmoko – KH. Muhammad Riza Aziziy di Pilkada Banyuwangi tahun 2020, Sabtu (05/09/2020).

Ketua DPD Partai Golkar Banyuwangi, Ruliyono,SH menegaskan, keputusan DPP Partai Golongan Karya tentang persetujuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Yusuf Widyatmoko – KH.Muhammad Riza Aziziy dalam penyelenggaraan Pilkada Banyuwangi tahun 2020 .

“ Perbedaan adalah hal yang wajar, namun ketika DPP Partai Golkar mengambil keputusan mengusung, mendukung Yusuf Widyatmoko – Gus Riza, maka wajib hukumnya bagi seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar untuk memenangkan pasangan ini , “ ucap Ruliyono tegas dihadapan peserta seminar konsolidasi.

Baca Juga: Tak Patuhi Protokol Kesehatan, Polres Bondowoso Bubarkan Olahraga Gobak Sodor di Tiga Desa

Ruliyono menyampaikan, Partai Golkar akan memberikan sanksi tegas terhadap pengurus, kader maupun anggota fraksi di DPRD yang membelot dukungan kepada pasangan Cabup-Cawabup lain dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

“ Tidak ada satu alasan apapun, teman-teman untuk tidak mendukung, sanksinya,kalau anggota fraksi ya tentu cepat-cepat di PAW, keputusan DPP Partai Golkar ini harus kita hormati dan dijalankan serta wajib memenangkan,“ tegasnya.

Baca Juga: Perupa Banyuwangi Membuat Karya Lukis Secara On The Spot di Pameran Kepurbakalaan

Politisi asal Kecamatan Glenmore yang dua kali menjabat Ketua DPD Partai Golkar Banyuwangi ini menjelaskan, partai berlambang pohon beringin ini akan mengerahkan seluruh kekuatan di sisa waktu berjalan untuk pemenangan pasangan calon,Yusuf Widyatmoko – Gus Riza.

 

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama


Tags

Terkini

x