Kembali Ingatkan Prokes Covid19, Gubernur Khofifah Hadiri Kegiatan Gowes Pemulihan Ekonomi di Blitar

- 5 Oktober 2020, 13:54 WIB
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar P. saat mengikuti gowes pemulihan ekonomi di blitar
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar P. saat mengikuti gowes pemulihan ekonomi di blitar /birohumas.jatimprov.go.id

KABAR BESUKI -Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa kembali turun ke kabupaten dan kota di Jatim dengan cara bersepeda santai (gowes).

Gubernur Khofifah juga mengikuti kegiatan Gowes Sinergi Pemulihan Ekonomi bersama Instansi Vertikal.

Kota Blitar menjadi rute gowes Gubernur Khofifah bersama instansi vertikal diantaranya Bank Indonesia (BI), Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Jatim hingga Kanwil BPN yang dimulai dari Balai Kota Blitar pada Minggu (4/10) pagi.

Baca Juga: Pecel Rawon Khas Banyuwangi, Intip Resep Mudah Kuliner populer di Bumi Blambangan

Bersama para ahli perbankan Jatim ini, Gubernur Khofifah berharap bisa mempercepat laju pemulihan ekonomi Jatim seraya mengingatkan masyarakat akan pentingnya disiplin protokol kesehatan Covid-19.

Secara khusus Gubernur Khofifah menyebut edisi gowes kali ini sebagai Gowes Pemulihan Ekonomi. Maka dari itu, kehadiran para pimpinan Bank ini, menjadi suatu kunci keberseiringan antara menggerakkan ekonomi dan mengendalikan penyebaran Covid-19.

"Sebagian besar tim kali ini adalah tim Bankir. Ada Kanwil BI, Kanreg OJK, Dirut Bank Jatim, Dirut Bank UMKM Jatim, BNI bahkan Kanwil BPN. Karena Sinergi ini adalah kebutuhan," ujar Khofifah seperti dilansir dari situs resmi birohumas.jatimprov.go.id.

Berbagai stimulus telah diberikan baik oleh Pemerintah pusat maupun Pemprov, seperti BLT, BNPT, Bantuan Subsidi Upah, hingga yang paling baru yaitu Banpres-PUM kepada usaha mikro.

Baca Juga: Jadwal TV Hari Ini Senin, 5 Oktober 2020: RCTI, GTV, SCTV, ANTV, INDOSIAR, TRANSTV dan TRANS7

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: birohumas.jatimprov.go.id


Tags

Terkini