Satu Dokter di Banyuwangi Meninggal Karena Covid-19, Bupati Anas: Kita Semua Berduka

- 13 Oktober 2020, 23:09 WIB
Ilustrasi Virus Corona
Ilustrasi Virus Corona /

KABAR BESUKI – Pandemi Covid-19 di Banyuwangi masih belum juga berakhir. Yang terbaru, Kabupaten Banyuwangi kehilangan salah satu dokter yang meninggal dunia dalam perjuangannya melawan Covid-19, Selasa (13/10/2020).

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas ikut berduka atas meninggalnya dokter tersebut. Azwar Anas menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya.

"Kita semua berduka atas wafatnya beliau. Ini adalah kehilangan yang besar, tidak hanya bagi keluarga, tapi juga bagi Banyuwangi," kata Anas dikutip dari situs resmi BanyuwangiKab.go.id.

Baca Juga: Chord dan Lirik Lagu 'Harusnya Berakhir' Cover Kalia Siska ft. SKA 86 Trending YouTube

Anas mengatakan, dokter, perawat, dan berbagai insan kesehatan selama ini telah berperan besar dalam menangani pandemi Covid-19, baik secara promotif, preventif, hingga kuratif.

“Mari terus terapkan protokol kesehatan agar pandemi Covid-19 ini bisa kita lewati bersama-sama dengan baik,” papar Anas.

Anas juga kembali mengingatkan kepada seluruh warga bahwa penularan penyakit ini masih terjadi di masyarakat.

"Kita juga masih melihat bahwa dampak ini tidak hanya kepada kelompok masyarakat saja. Namun, tenaga kesehatan juga banyak terdampak oleh penyakit ini," ucap Anas.

Baca Juga: 7 Tanaman Jenis Ini Dinilai Membawa Hoki dan Keberuntungan Hidup, Simak Yuk!

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: banyuwangikab.go.id


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah