Kiai dan Guru Ngaji Kalibaru dan Glenmore Nyatakan Dukung Ipuk-Sugirah

- 5 November 2020, 20:01 WIB
Ipuk Fiestiandani
Ipuk Fiestiandani /

KABAR BESUKI - Doa dan restu dari para kiai, ulama, dan guru ngaji terus mengalir untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani Azwar Anas dan Sugirah. Kini kiai, ulama, dan guru ngaji, Kecamatan Kalibaru dan Glemore, menyatakan mendukung dan mendoakan pencalonan Ipuk-Sugirah, Kamis (5/11).

Di Kalibaru, dihadiri oleh Gus Faizin dari Pondok Pesantren (Ponpes) Darussalam, Kalibaru; Ustad-ustad Pondok An Nur Kalibaru; Kiai Iskandar Zulkaranin, tokoh masyarakat; H. Mashuri, tokoh masyarakat;
Mariyono, tokoh pemuda; serta para guru ngaji di Kecamatan Kalibaru.

"Di sini kami menggelar doa bersama demi kesejahteraan Banyuwangi, dan berdoa agar pasangan calon Bu Hj. Ipuk dan H. Sugirah diberkahi Allah untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi," kata Gus Faizin.

Baca Juga: Dinas Perikanan Banyuwangi Terus Gencarkan Program 'BARKANLI' Tebar Ikan Terkendali

Ditambahkan Kiai Iskandar Zulkarnain, para kiai, guru ngaji, tokoh masyarakat, pemuda, dan masyarakat Kalibaru merasa selama ini Banyuwangi telah maju di berbagai bidang, mulai ekonomi, pendidikan, hingga kesehatan. Kemajuan itu jangan sampai terhenti.

"Bupati Anas selama ini juga mampu bersama kepolisian dan TNI, membuat Banyuwangi aman dan kondusif. Ini menunjukkan selama ini Bupati Anas memiliki sinergi yang baik dengan jajaran Polri dan TNI," kata Kiai Zulkarnain.

"Kemajuan-kemajuan itulah yang mendorong kami untuk berjuang mendukung, memilih, dan memenangkan Bu Ipuk dan Sugirah di Pilkada Banyuwangi, karena Insya Allah apabila Bu Ipuk kemajuan-kemajuan itu bisa diteruskan bahkan ditingkatkan," tambah Kiai Zulkarnain.

Baca Juga: Koramil 0825/20 Songgon Gelar Operasi Gabungan Yustisi Dan Himbauan Protokol Kesehatan

Selain di Kalibaru, para kiai, ulama, dan guru ngaji di Kecamatan Glenmore, juga melakukan hal serupa. bertempat di kediaman Gus Muhammad Syaiful Wathon, pengasuh Ponpes Miftahul Falah, Tulungrejo, Glenmore, para kiai, ustad-ustadzah, guru ngaji juga menyatakan dukungan pada Ipuk-Sugirah.

Halaman:

Editor: Soni Rusdiawan


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah