Koramil 0825/20 Songgon Gelar Operasi Gabungan Yustisi Dan Himbauan Protokol Kesehatan

- 5 November 2020, 15:39 WIB
Koramil 0825/20 Songgon saat Laksanakan Operasi Gabungan Yustisi
Koramil 0825/20 Songgon saat Laksanakan Operasi Gabungan Yustisi /

KABAR BESUKI - Guna meminimalisir penyebaran virus Covid-19, anggota Koramil 0825/20 Songgon melaksanakan kegiatan operasi gabungan yustisi dan himbauan protokol kesehatan bersama Polsek Songgon dan Satpol PP DI Kecamatan Songgon, Banyuwangi, Kamis (05/11/2020)

Operasi Pendisiplinan ini berfokus kepada masyarakat yg sedang beraktifitas di pasar dan jalan raya, baik pengendara maupun beraktifitas lainnya yg tidak menggunakan masker. Masyarakat juga diwajibkan untuk memakai masker dalam rangka meminimalisir penyebaran virus Covid- 19 diwilayah Kecamatan Songgon Kabupaten Banyuwangi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pelda Zainul arifin Batituud ramil 0825/20 Songgon, Anggota Polsek Songgon dan Anggota Satpol PP Kec. Songgon.

Baca Juga: 5 Manfaat Memek Khas Aceh Bagi Kesehatan Tubuh, Intip Resepnya!

Kegiatan operasi gabungan yustisi serta himbauan protokol kesehatan dilaksanakan dengan sasaran utama fasilitas umum seperti pasar serta dijalan raya yaitu bagi warga atau pengendara yg tidak menggunakan masker melintas di jalan raya yg sedang beraktifitas diwilayah Kec. Songgon diharuskan serta ditekankan dan wajib memakai masker

Dalam Operasi Gabungan Yustisi dan Protokol Kesehatan tersebut, petugas tidak henti-hentinya menghimbau dan menekan kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai serta meminimalisir penyebaran mata rantai virus Covid- 19 khusunya diwilayah Kecamatan Songgon Kabupaten Banyuwangi(Pendim/0825) ***

Editor: Surya Eka Aditama


Tags

Terkini