Babinsa Banyuanyar dan Forpimka Kalibaru Gelar Telekonferensi Dengan Bupati Banyuwangi

- 8 November 2020, 17:16 WIB
/

KABAR BESUKI - Sertu Bambang Heru Mawoko Babinsa Banyuanyar bersama Forpimka Kecamatan Kalibaru Laksanakan Telekonferensi Dengan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Sabtu (07/11/2020) bertempat di wisata alam Banyuanyar dusun curah leduk RT.01/RW.02.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Kalibaru, Kades jajaran se kecamatan Kalibaru, Bp.fathor Rohman pengelola WAB, Babinsa banyuanyar, Linmas banyuanyar (PAM) dan warga desa banyuanyar

Sebelum kegiatan dimulai Babinsa Banyuanyar bersama jajaran Forpimka memberikan santunan kepada anak yatim dan pemberian sembako.

Baca Juga: Gisel Buka Suara, Pakar Mikro Ekspresi: Adanya Gestur Tubuh Tidak Nyaman

Telekonferensi bersama Bapak Bupati Banyuwangi berjalan dengan lancar dan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah

Acara yang juga dihadiri Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas itu digelar di area sawah salah satu anggota Poktan Ketangi Santoso yang ditanami padi organik.

Kecamatan Kalibaru mempunyai obyek wisata berupa telaga dikelilingi pepohonan yang rindang.Dan pihak pengelola (WAB) memberi fasilitas berupa wahana rumah pohon,sky bike,fiying fox,serta wahana ayunan dan sebuah kolam renang mini khusus untuk anak-anak dan juga wahana mandi dalam Goa. Penggagas berdirinya destinasi wisata seluas kira-kira satu hektar itu, yakni Fatkhorachman seorang karyawan PT Asuransi JiwasRaya (Peesero) Jember.

Baca Juga: Wagub Jatim Kunjungi Bangsring Under Water, Emil Minta Pesisir Jatim Lebih Dimanfaatkan

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama


Tags

Terkini