5 Karakter Uang Menurut Rhenald Kasali yang Tak Banyak Diketahui Orang, Simak Selengkapnya

- 19 Februari 2022, 19:02 WIB
5 Karakter Uang Menurut Rhenald Kasali yang Tak Banyak Diketahui Orang, Simak Selengkapnya.
5 Karakter Uang Menurut Rhenald Kasali yang Tak Banyak Diketahui Orang, Simak Selengkapnya. /Ilustrasi/Pixabay/ottafanda

KABAR BESUKI - Memiliki banyak uang merupakan impian bagi kebanyakan orang, terlebih di tengah pesatnya perkembangan informasi dan teknologi.

Akan tetapi, kebanyakan orang cenderung hanya bekerja keras demi mengejar uang, namun tidak mengetahui karakter uang yang sesungguhnya.

Rhenald Kasali akan menjelaskan beberapa karakter uang yang tak banyak diketahui orang namun wajib untuk Anda ketahui.

Dengan mengenali karakter uang, Anda akan lebih bijak dalam mengambil berbagai keputusan tanpa mudah dipengaruhi oleh berbagai rayuan yang terlihat manis namun menyesatkan.

Baca Juga: Benarkah Flexing Adalah Metode Guna Menipu Orang? Ini Kata Prof Rhenald Kasali

Berikut lima karakter uang menurut Rhenald Kasali yang tak banyak diketahui orang sebagaimana dilansir Kabar Besuki dari kanal YouTube Badan Perlindungan Konsumen Nasional dalam sebuah video yang diunggah pada Rabu, 2 Februari 2022:

1. Jangan Kejar Uang

Salah satu hal paling utama yang ditekankan oleh Rhenald Kasali adalah jangan mengejar uang sebagai tujuan dalam bekerja.

Menurutnya, mengejar uang sebagai satu-satunya orientasi dalam mengerjakan sesuatu merupakan hal yang sangat melelahkan.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Badan Perlindungan Konsumen Nasional


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x