Lantik Kepala Basarnas Henri Alfiandi, Menhub Budi: Semoga Amanah dan Bertanggung Jawab

- 4 Februari 2021, 16:42 WIB
Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) punya kepala badan baru/Instagram/@sar_nasional
Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) punya kepala badan baru/Instagram/@sar_nasional /

KABAR BESUKI - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melantik Kepala Badan SAR Nasional yang baru Marsekal Muda TNI Henri Alfiandi di Kementerian Perhubungan, Jakarta pada Kamis, 4 Februari 2021.

Marsekal Muda TNI Henri Alfiandi menggantikan Kabasarnas sebelumnya Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito karena masa tugasnya sudah selesai.

Dalam sambutannya, Menhub berpesan kepada Kabasarnas yang baru untuk melaksanakan amanah dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

 “Kami mengucapkan selamat dan bangga semoga amanah dan tanggung jawab yang diamanatkan bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” kata Budi.

Baca Juga: Meski Ditengah Pandemi, The Weeknd Siap Menggelar Tour Dunia

Menhub Budi juga mengatakan bahwa pergantian jabatan ini merupakan dinamika pimpinan lembaga yang sudah biasa terjadi dalam suatu instansi.

“Ini merupakan satu hari yang baik melakukan serah terima jabatan yang mulia kepada Kepala Basarnas yang kita banggakan. Ini merupakan dinamika pimpinan lembaga yang biasa terjadi dalam satu instansi berkaitan dengan pembinaan masa karier yang tidak terhindari. Kabasarnas Henri Alfiandi menggantikan Bagus Puruhito yang memasuki masa purnatugas,” ujar Budi.

Selain itu, Ia juga mengungkapkan apresiasi kepada Bagus Puruhito yang telah mengabdi dengan dedikasi selama menjabat.

Baca Juga: Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Gubernur Jatim Resmikan Trauma Centre dan Intensive Care diMadiun

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: ANTARA


Tags

Terkini

x