Bupati Abdullah Azwar Anas Berpamitan Kepada Seluruh Warga, Jelang Purna Tugas

- 11 Februari 2021, 20:58 WIB
Bupati anas
Bupati anas /Instagram @azwaranas.a3

KABAR BESUKI - Sudah 10 tahun menjabat menjadi Bupati Banyuwangi, akhirnya Abdullah Azwar Anas akan lengser pada 17 Februari mendatang.

Dan digantikan Bupati baru, Pamitan tersebut disampaikan Bupati Anas dalam forum Rapat Koordinasi Tiga Pilar, Kamis 11 Februari 2021 yang dipusatkan di Pendopo Banyuwangi.

Rakor tersebut diikuti 850 orang secara daring dan luring, diikuti oleh elemen tokoh agama, tokoh masyarakat, TNI, kepolisian, parpol, camat, kepala desa, komunitas, dan sebagainya. Dalam pertemuan luring, diterapkan protokol kesehatan secara ketat.

Baca Juga: WHO Adakan Program Vaksin di Indonesia Segeralah Daftar, Cek Ternyata Ini

Dilansir dari Banyuwangi.Kab, Dandim 0825 Banyuwangi Letkol (Inf) Yuli Eko Purwanto, Kapolresta Banyuwangi Kombes Arman Asmara Syarifudin, Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Joko Setiyono, mengikuti rakor tersebut secara virtual. 

"Bupati Anas menyampaikan, Ini adalah forum terakhir saya di rakor tiga pilar. Saya mohon maaf selama ini masih banyak kekurangan. Di tengah prestasi yang diraih Banyuwangi selama ini, saya akui masih banyak hal yang belum bisa kami lakukan. Bahkan, mungkin jika ditulis tidak cukup satu buku untuk menulis kelemahan saya,” ucap Anas di hadapan peserta forum.

Selain itu, menurut dia, Bupati Anas juga menularkan semangat berinovasi pada setiap unsur pimpinan di Forum Pimpinan Daerah (Forpimda).

Anas selalu mendorong agar tiap instansi di Banyuwangi termasuk Polresta untuk berinovasi terutama terkait pelayanan pada masyarakat.

Baca Juga: AA Gym: Kalau Sakit Jangan Memaksakan Diri Itu Menjadi Dzalim, Minta Umat Islam tak Paksakan Diri Berhaji

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: banyuwangikab.go.id


Tags

Terkini

x