Mantabkan Konsolidasi Organisasi, Depincab Soksi Banyuwangi Bentuk Kepengurusan Tingkat Kecamatan

- 21 Februari 2021, 19:12 WIB
Konsolidasi SOKSI Kabupaten Banyuwangi
Konsolidasi SOKSI Kabupaten Banyuwangi /Aditama/KabarBesuki.com

KABAR BESUKI- Memantabkan konsolidasi organisasi Dewan Pimpinan Cabang Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (DPC.SOKSI) Kabupaten Banyuwangi menggelar rapat kerja pengurus dengan agenda pembentukan pengurus Dewan pimpinan anak cabang ( Depiancab) SOKSI se Banyuwangi.

Ketua DPC SOKSI Banyuwangi, Marifatul Kamila,SH menyampaikan, sebagai organisasi konsolidasi merupakan hal penting dan menjadi perhatian, salah satunya adalah pembentukan pengurus Dewan pimpinan anak cabang (Depiancab) SOKSI ditingkat kecamatan.

“Pembentukan pengurus SOKSI ditingkat kecamatan merupakan bentuk eksistensi,penguatan,soliditas dan legasi organisasi untuk berjuang bersama-sama memenagkan Partai Golkar di Pemilu tahun 2024 nanti sebagai ikhtiar merebut hati rakyat , “ ucap Marifatul Kamila saat dikonfirmasi, Minggu 21 Februari 2021.

Baca Juga: Pandemi Tidak Boleh Halangi Pendidikan Anak Usia Dini, Ini Alasannya

Dengan terbentuknya kepengurusan ditingkat kecamatan, SOKSI Banyuwangi berkomitmen akan terus memantabkan konsolidasi organisasi hingga tingkat desa/kelurahan serta akan menjaga doktrin karya kekaryaan dan jati diri karyawanisme sebagai landasan perjuangan organisasi.

“Setelah Dewan pimpinan anak cabang SOKSI di 25 kecamatan terbentuk, untuk memperluas jaringan pihaknya juga akan membentuk kepengurusan ditingkat desa,“ ucap Anggota DPRD Banyuwangi ini.

DPC SOKSI Banyuwangi
DPC SOKSI Banyuwangi Kabar Besuki

Marifatul Kamila juga bertekat membawa SOKSI sebagai organisasi yang besar dan kuat dalam memunculkan gagasan dan pemikiran yang kritis juga solutif bagi perjalanan sejarah perpolitikan.

Baca Juga: Vaksinasi COVID-19 Tahap Kedua Telah Dibuka, Berikut Tautan Pendaftaran Vaksin untuk Lansia

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama


Tags

Terkini

x