Jelang Tinjau Lapang Kelurahan Berseri 2021, Warga Perum Banyuwangi Baru Gelar Kerja Bakti Massal Hari Ini

- 28 Februari 2021, 21:07 WIB
Kerja Bakti Menjelang Tinjau Lapang Berseri 2021. /Kabar Besuki/Rizqi Arie Harnoko
Kerja Bakti Menjelang Tinjau Lapang Berseri 2021. /Kabar Besuki/Rizqi Arie Harnoko /

KABAR BESUKI – Warga Perumahan Banyuwangi Baru (PBB) kembali menggelar kerja bakti dalam rangka mempersiapkan Tinjau Lapang Kelurahan Berseri 2021 di sekitar kawasan pemukiman pada Minggu, 28 Februari 2021 pagi tadi.

Kegiatan dimulai pada pukul 06.00 WIB dan melibatkan hampir seluruh elemen warga mulai dari bapak-bapak, ibu-ibu, hingga kelompok remaja.

Para warga melakukan berbagai kegiatan secara gotong royong untuk mempertahankan prestasi yang telah diraih warga Perumahan Banyuwangi Baru dalam beberapa tahun terakhir.

 Baca Juga: Jangan Salah! Ini Urutan Skincare untuk Remaja Sebagai Langkah Tepat Menjaga Kulit Sejak Dini

Kegiatan kerja bakti dipusatkan di sekitar lokasi Pos Satpam yang juga berfungsi sebagai Posko PPKM Skala Mikro RT. 05 / RW. 002 Lingkungan Welaran, Kelurahan Penganjuran, Kecamatan Banyuwangi.

Bapak-bapak dan remaja putra berkumpul di sekitar lokasi tersebut untuk membersihkan, menambal, dan mengecat marka jalan utama yang merupakan pintu keluar masuk warga dan tamu.

Selain itu, mereka juga merapikan para-para yang terdapat di setiap blok atau rumah masing-masing, membersihkan selokan, dan memasang tenda untuk menyambut tamu undangan yang akan hadir pada Rabu, 3 Maret 2021 mendatang.

Adapun dari kelompok ibu-ibu ditugaskan membersihkan jalan yang terdapat di setiap gang pada masing-masing blok. Selain itu, mereka juga turut merapikan halaman depan rumah masing-masing hingga menabung sampah di bank sampah.

 Baca Juga: Penting! Begini Cara Detoksifikasi Digital Agar Mental Tetap Sehat

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini

x