Bupati Bangkalan akan Ciptakan Iklim Investasi Ramah, Hari ini Gelar Rapat Koordinasi

- 17 Maret 2021, 17:34 WIB
Foto Bupati Saat Melaukan Meeting di Pendopo Agung Bangkalan/ bangkalankab.go.id
Foto Bupati Saat Melaukan Meeting di Pendopo Agung Bangkalan/ bangkalankab.go.id //Achmad Fauzi /

KABAR BESUKI - Hari ini, 17 Maret 2021 Pendopo Agung Bangkalan menjadi saksi bisu digelarnya rapat mengenai 'Iklim Investasi Ramah' yang akan diupayakan oleh Bupati Bangkalan  R Abdul Latif Amin Imron. 
 
 Dengan adanya Iklim Investasi Ramah ini, Ra Latif mengharapkan mampu meningkatkan kualitas serta kuantitas promosi sumber daya alam di Bangkalan. Tak lain dengan tujuan agar dilirik oleh para investor.
 
Agenda kali ini, Ra Latif turut melibatkan sejumlah pihak dalam meeting, Kabar Besuki melansir dari halaman resmi bangkalan.go.id bahwa hadir juga Wakil Bupati Bangkalan, Sekda Bangkalan, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Nasich Aschal, Rektor Universitas Trunojoyo Madura dan sejumlah OPD terkait.
 
Keterlibatan semua pihak diharapkan dapat membuat cuaca investasi iklam ramah di Bangkalan menjadi aman, nyaman serta kondusif.
 
"Salah satu cara untuk menciptakan itu adalah mengatur pola promosi potensi sumber daya di Bangkalan. Kita harus mengenalkan potensi apa saja yang ada di Bangkalan kepada investor," Pemaparan Ra Latif.
 
"Dan satu hal paling penting adalah bagaimana masyarakat ikut membantu mempromosikan potensi daerah agar para investor bisa tertarik untuk datang ke Bangkalan," Tambahnya, dengan harapan semua kalangan masyarakat yang ada di Bangkalan ikut andil dalam mensukseskan Investasi Iklim Ramah, upaya memajukan Kabupaten Bangkalan. ***

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x