PBSI Menyambut Hangat Kepulangan Tim Indonesia, Kapolri: Mereka Pejuang-Pejuang Indonesia

- 23 Maret 2021, 11:11 WIB
Tim bulutangkis Indonesia tiba di Tanah Air
Tim bulutangkis Indonesia tiba di Tanah Air /Foto: PMJ News/Nia

KABAR BESUKI - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang juga sebagai Sekretaris Jenderal PBSI menyambut hangat kedatangan tim bulutangkis Indonesia dari Birmingham, Inggris di bandara Soekarno-Hatta.

Jenderal bintang empat itu menyampaikan rasa syukur seluruh anggota tim bisa tiba dengan selamat di Tanah Ai, pada Senin 22 Maret 2021 malam.

Mereka kembali setelah sempat dipaksa mundur oleh BWF dari turnamen All England 2021.

"Puji syukur bahwa rombongan tim All England akhirnya sampai di Terminal 3, Soekarno Hatta. Mereka adalah pejuang-pejuang Indonesia," ungkap Jenderal Listyo Sigit dalam sambutannya.

Baca Juga: Resmi Digunakan Kembali, Yuk Simak Rekomendasi Lengkap dari BPOM Terkait Vaksin Astrazeneca

Terkait dianggap mundurnya Indonesia di ajang tersebut, Kapolri mewakili seluruh elemen mengaku kecewa dengan keputusan BWF.

Kendati demikian, dia tetap menghormati upaya semua pihak dalam melobi penyelenggara All England 2021.

"Namun kita semua tahu sedih, semua kecewa. Namun demikian tentunya rekan-rekan kita Menpora, Menlu, Dubes di Inggris, tentunya Presiden RI menaruh perhatian dan kerja keras supaya rekan-rekan bisa melanjutkan pertandingan. Kita tetap menghormati apa yang terjadi. Saya ucapkan terima kasih, Menpora Menlu dan Dubes di Inggris yang berjuang keras untuk rekan-rekan sehingga atlet kita bisa kembali ke tanah air," ujar Sigit.

Baca Juga: Tak Hanya Enak, Mengonsumsi Es Krim Ternyata Miliki Manfaat Bagi Kesehatan, Salah Satunya Bisa Tingkatkan Imun

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: PMJ News


Tags

Terkini

x