Guna Beri Kenyamanan Ibadah Sholat Tarawih, Satlantas Giat Atur Lalin Depan Masjid Besar Baiturrahman Genteng

- 13 April 2021, 23:06 WIB
Dibulan ramadhan Satlantas secara giat mengatur jalannya lalulintas di Jalan depan masjid Besar Baiturrahman, kecamatan Genteng, kabupaten Banyuwangi pada Selasa 13 April 2021./Ayu Nida LF/Kabar Besuki.
Dibulan ramadhan Satlantas secara giat mengatur jalannya lalulintas di Jalan depan masjid Besar Baiturrahman, kecamatan Genteng, kabupaten Banyuwangi pada Selasa 13 April 2021./Ayu Nida LF/Kabar Besuki. /

KABAR BESUKI - Dibulan ramadhan ini Satlantas secara giat mengatur jalannya lalu lintas di Jalan depan masjid Besar Baiturrahman, kecamatan Genteng, kabupaten Banyuwangi pada Selasa 13 April 2021.

Kanit lantas Polsek Genteng Ipda Wahid Hasyim mengatakan, bersama Anggota Lantas melaksanakan Pengaturan arus lalu lintas (lalin).

Pengaturan lalu lintas ini berada tepat di jalan raya Gajah Mada depan Masjid Besar Baiturrahman desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng.

Baca Juga: Sebelum Terlambat, Penutupan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 17 Besok Jam 1 Siang [Cek Fakta]

Baca Juga: Pemuda Pengedar Sabu Asal Muncar Ditangkap, Barang Bukti Satu Paket Sabu Diamankan

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh KABAR BESUKI (@kabarbesuki)

Baca Juga: Polsek Genteng Adakan Kegiatan Dialogis dan Patroli Takjil Sekaligus Analisis Kandungan Bahan Makanan di Pasar

Dengan alasan, guna memberikan sebuah kenyamanan dan kelancaran kepada masyarakat yang datang ke masjid untuk melaksanakan ibadah sholat tarawih.

Sementara lain, pengaturan lalu lintas tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan dan laka lantas.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x