Pejabat Dinas Pemadam Kebakaran Depok Dilaporkan Petugas ke Kejari Dugaan Korupsi

- 14 April 2021, 15:02 WIB
 Protes salah satu petugas damkar Depok atas dugaan korupsi Pejabat Damkar Depok terkait pengadaan fasilitas Pemadam Kebakaran /PMJ News
Protes salah satu petugas damkar Depok atas dugaan korupsi Pejabat Damkar Depok terkait pengadaan fasilitas Pemadam Kebakaran /PMJ News //Prasetyo Bagus P/

KABAR BESUKI – Salah satu petugas damkar yang berasal dari Dinas Pemadam Kebakaran Depok melaporkan adanya dugaan korupsi pengadaan sepatu oleh pejabat dinas ke Kejaksaan Negeri (Kejari).

Diketahui nama petugas tersebut adalah Sandi. Beberapa data dan informasi terkait dengan dugaan tersebut pun sudah dikumpulkan oleh kejari sejak Maret lalu.

“Terkait dengan dugaan pengadaan sepatu di Dinas Damkar Depok, Kejaksaan Negeri Depok telah melakukan pengumpulan informasi dan data terkait sejak Maret lalu setelah pemberitaan ini beredar melalui media online,” ujar Kasie Intelijen Kejari Depok, Herlangga Wisnu Murdianto dilansir Kabar Besuki dari PMJ News, Rabu 14 April 2021.

Baca Juga: Bisakah Diet Saat Puasa? Berikut Tips Diet Aman Selama Bulan Puasa yang Efektif Turunkan Berat Badan

Wisnu juga menerangkan, pihaknya terus melakukan proses klarifikasi dan pemanggilan terhadap beberapa pejabat di Dinas Damkar Depok terkait dugaan korupsi pengadaan sepatu tersebut.

“Sejumlah pejabat dalam Damkar Depok juga sudah dimintai klarifikasi lebih lanjut untuk memperoleh informasi serta keterangan terkait dugaan perkara tersebut,” sambungnya.

Kemudian, adanya laporan baru dari masyarakat terkait dugaan perkara serupa yang muncul pada awal April 2021 pun, Wisnu membenarkannya dan menegaskan tengah ditelusuri oleh pihak Kejari Depok.

Baca Juga: Ramadhan di Luar Negeri: Mesir Rayakan Ditengah Pandemi Covid-19, Muslim China Suka Cita di Musim Semi

“Lalu ada laporan juga dari masyarakat terkait dugaan korupsi serupa yang telah dilaporkan secara resmi pada Kejaksaan Negeri Depok di awal April kemarin, statusnya saat ini masih ditindaklanjuti dan sedang dalam proses pengumpulan data,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: PMJ News


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x