Jelang Buka Puasa, Satlantas Polsek Rogojampi Lakukan Patroli Guna Pantau Pasar Takjil Serta Beri Kenyamanan

- 14 April 2021, 20:50 WIB
Petugas Satlantas Polsek Rogojampi, Banyuwangi melakukan giat patroli keliling di pasar takjil menjelang berbuka puasa ramadhan pada Selasa 14 April 2021./Ayu Nida LF/Kabar Besuki.
Petugas Satlantas Polsek Rogojampi, Banyuwangi melakukan giat patroli keliling di pasar takjil menjelang berbuka puasa ramadhan pada Selasa 14 April 2021./Ayu Nida LF/Kabar Besuki. /

KABAR BESUKI - Petugas Satlantas Polsek Rogojampi, Banyuwangi melakukan giat patroli keliling di pasar takjil menjelang berbuka puasa ramadhan pada Rabu, 14 April 2021.

Kapolsek Rogojampi, Kompol Sudarsono mengatakan selama bulan puasa ramadhan ini petugas kepolisian akan terus melakukan patroli keliling di wilayahnya.

Patroli keliling tersebut dilakukan oleh Kanit lantas dan anggota lantas Polsek Rogojampi yang sudah tersebar di depan masjid Baiturohiem Rogojampi.

Adapun tujuannya yakni, dilakukan giat patroli keliling di wilayah dan untuk memantau giat pasar takjil yang sudah tersebar dari masjid Baiturohiem Rogojampi dan sekitarnya.

Baca Juga: Operasi Semeru 2021, Satlantas Polsek Rogojampi Himbau Pengendara untuk Tetap Patuhi Prokes

Baca Juga: Ribuan Botol Miras dan Knalpot Brong Dimusnahkan Polresta Banyuwangi, Total 2.594 Liter Miras Berbagai Merek

iat patroli keliling di wilayah dan untuk memantau giat pasar takjil/Ayu Nida LF/Kabar Besuki.
iat patroli keliling di wilayah dan untuk memantau giat pasar takjil/Ayu Nida LF/Kabar Besuki.

Selain itu, patroli keliling itu dilaksanakan guna untuk memberikan sebuah kenyamanan  dan kelancaran bagi masyarakat dan pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas.

Baca Juga: Heboh Rekaman Suara Habib Rizieq Disiksa Satuan Polri Densus 88 Beredar di Medsos, Ini Faktanya!

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini

x