Jaga Sinergitas antara Pemkab Banyuwangi dengan Ormas, Bupati Sambangi DPD LDII di Banjarsari

- 19 April 2021, 11:08 WIB
Foto: Bupati Banyuwangi sambangi DPD LDII di Banjarsari, Banyuwangi./Instagram/ipukfdani
Foto: Bupati Banyuwangi sambangi DPD LDII di Banjarsari, Banyuwangi./Instagram/ipukfdani //Dicky septiawan/

KABAR BESUKI - Bulan suci Ramadhan dipergunakan oleh Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas untuk melakukan safari. Bersilaturahmi dengan sejumlah ormas keagamaan. Setelah bertemu dengan Pengurus Daerah Muhamadiyah Banyuwangi, kini giliran Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Banyuwangi di Banjarsari, Kecamatan Glagah, Jumat malam, 16 April 2021.

Dikutip Kabar Besuki dari akun resmi Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, dalam acara yang dirangkai dengan tarawih bersama di Masjid Baitul Jannah itu, Bupati Ipuk memohon doa semoga kepemimpinannya di Banyuwangi ini diberikan kemudahan dan keberkahan. 

"Di bulan Ramadhan ini, mari kita memperbanyak berdoa kepada Allah SWT. Dan jangan lupa, saya memohon untuk diselipkan doa bagi Banyuwangi di bawah kepemimpinan saya ini, semoga diberikan kemudahan dan keberkahan," pintanya.

Baca Juga: Tagar 'Kembali ke Bioskop': Upaya Pemerintah untuk Membangkitkan Industri Perfilman di Indonesia

Saat ini, lanjut Ipuk, berbagai daerah sedang menghadapi tantangan berat di tengah pandemi Covid-19 yang masih belum reda ini.

 Efek yang ditimbulkannya tak sebatas hanya dalam bidang kesehatan, tapi juga merambah ke bidang lainnya. Seperti halnya pada bidang ekonomi.

"Kami terus melakukan ikhtiyar. Mulai dari melakukan vaksinasi untuk menekan laju penyebaran virus hingga menggenjot UMKM untuk memperkuat ekonomi. Namun, ini semua hanyalah upaya. Semuanya harus dikembalikan kepada Yang Maha Kuasa dengan memperbanyak berdoa," ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Ipuk juga tak bosan-bosannya untuk mengingatkan pentingnya protokol kesehatan (prokes) guna mencegah Covid-19 tersebut. 

Baca Juga: Gunakan Lagu Favorit Sebagai Suara Alarm Bisa Membantu Anda Bangun Lebih Cepat di Pagi Hari

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: banyuwangikab.go.id


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x