Bagi-bagi Takjil Dilakukan Jajaran Polsek Gambiran Sekaligus Edukasi Prokes Bagi Pengguna Jalan

- 22 April 2021, 19:20 WIB
 Jajaran Kepolisian Polsek Gambiran Banyuwangi terus melaksanakan bakti sosial berupa bagi-bagi takjil nasi kotak di bulan puasa ramadhan ini pada Kamis, 22 April 2021./Ayu Nida LF/Kabar Besuki.
Jajaran Kepolisian Polsek Gambiran Banyuwangi terus melaksanakan bakti sosial berupa bagi-bagi takjil nasi kotak di bulan puasa ramadhan ini pada Kamis, 22 April 2021./Ayu Nida LF/Kabar Besuki. /

KABAR BESUKI - Jajaran Kepolisian Polsek Gambiran Banyuwangi terus melaksanakan bakti sosial berupa bagi-bagi takjil nasi kotak di bulan puasa ramadhan ini pada Kamis, 22 April 2021.

Kapolsek Gambiran, AKP Suryono Bhakti SH menyampaikan bagi-bagi takjil terus dilakukan selama bulan puasa ramadhan dalam satu minggu sekali

Menjelang berbuka puasa, tepatnya di depan Mako Polsek Gambiran, sebanyak 200 takjil itu dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan.

Tak hanya itu, kegiatan tersebut juga diikuti oleh Ibu Ketua Bhayangkari ranting Gambiran dan Ibu-ibu Bhayangkari lainnya.

Baca Juga: SE Larangan Mudik Lebaran Kali Ini Geser Tanggal Hingga 24 Mei 2021, Simak Syarat dan Ketentuannya

Menjelang berbuka puasa, tepatnya di depan Mako Polsek Gambiran, sebanyak 200 takjil itu dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan./Ayu Nida LF/Kabar Besuki.
Menjelang berbuka puasa, tepatnya di depan Mako Polsek Gambiran, sebanyak 200 takjil itu dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan./Ayu Nida LF/Kabar Besuki.

Baca Juga: Polemik Rumah Tangga, Nathalie Holscher Dikabarkan Hamil, Netizen: Biar Cerai Dapat Warisan

Adapun tujuan lainnya yakni untuk mengedukasi kepada masyarakat betapa pentingnya untuk terus  mentaati protokol kesehatan dan selalu pakai masker agar terhindar dari virus Covid-19.

"Selama bagi bagi takjil berupa nasi kotak kepada masyarakat pengguna jalan berjalan dengan lancar aman dan kondusif." Kata Kapolsek Gambiran, AKP Suryono Bhakti SH saat dikonfirmasi Kabar Besuki.

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini

x