Askab Kompak Memperkuat Tali Silaturahmi, Guna Menjadi Lebih Baik Kedepannya

- 23 April 2021, 00:57 WIB
Asosiasi kepala desa Kabupaten Banyuwangi (Askab) mengadakan silaturahmi dalam rangka memperkuat tali persaudaraan dan kebersamaan kepala desa (kades) dalam naungan Askab pada Kamis, 22 April 2021./Ayu Nida LF/Kabar Besuki.
Asosiasi kepala desa Kabupaten Banyuwangi (Askab) mengadakan silaturahmi dalam rangka memperkuat tali persaudaraan dan kebersamaan kepala desa (kades) dalam naungan Askab pada Kamis, 22 April 2021./Ayu Nida LF/Kabar Besuki. /

KABAR BESUKI - Asosiasi kepala desa Kabupaten Banyuwangi (Askab) mengadakan silaturahmi dalam rangka memperkuat tali persaudaraan dan kebersamaan kepala desa (kades) dalam naungan Askab pada Kamis, 22 April 2021.

Guna memperkuat Askab, acara tersebut diadakan di balai desa Aliyan, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi. 

Ketua Asosiasi kepala desa Banyuwangi (Askab) juga Kades Aliyan, Anton Sujarwo mengatakan dalam rangka naungan Askab ini memperkuat tali persaudaraan dan kebersamaan kades se Kabupaten Banyuwangi.

Baca Juga: Jadwal Bundesliga Pekan ke-31 Live di NET TV dan Mola TV, Termasuk Leverkusen vs Frankfurt

Namun, ia menyampaikan keprihatinannya dengan bentuk kepedulian atas polemik yang tengah beredar di group WhatsApp.

"Tapi kami keprihatinan dan bentuk kepedulian atas polemik mungkin di grup Wa masing masing." Ungkap Ketua Asosiasi kepala desa Banyuwangi (Askab) juga Kades Aliyan, Anton Sujarwo.

Anton juga berharap, agar organisasi tersebut dapat dibenahi bersama dan menjadi lebih baik kedepannya.

"Kami atas nama pribadi atau atas nama Askab Banyuwangi minta maaf dan belum sempurna dan harapan kami mari organisasi ini di benahi bersama sama dan mari kita tata bersama Kedepannya lebih baik." Lanjutnya.

Baca Juga: Paguyuban Pencak Silat 'Jagat Kesatrian' Terbentuk, Guna untuk Menjaga Sinergi Baik antar Perguruan

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x