Ditemukkan Komponen KRI Nanggala-402, Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Gelar Doa Bersama Santri

- 25 April 2021, 08:47 WIB
Foto bupati ipuk sedang berdoa bersama santri/instagram/ipukfdani
Foto bupati ipuk sedang berdoa bersama santri/instagram/ipukfdani //Aini/

KABAR BESUKI – Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas bersama santri di Pesantren Mabadiul Ihsan di Kecamatan Tegalsari, Banyuwangi, gelar doa bersama keselamatan seluruh awak kapal selam KRI Nanggala 402 yang kini dikabarkan telah tenggelam di perairan laut utara Bali.

Menurut Ipuk, bahwa doa bersama ini gelar untuk mendoakan awak kapal KRI Nanggala 402 diberi keselamatan serta tim evakuasi diberi kelancaran dan kemudahan dalam menjalankan tugas

Di bulan Ramadhan yang penuh keberkahan ini, Ipuk berharap ada keajaiban yang dari Tuhan Yang Maha Esa untuk keselamatan para awak tersebut.

Baca Juga: [Cek Fakta] BREAKING NEWS, Setelah 21 Jam KRI Nanggala 402 Ditemukan 'Alhamdulillah', Ini Faktanya

"Semoga berkah bulan Ramadhan ini, ada keajaiban untuk keselamatan para awak KRI Nanggala-402," ujar Ipuk Fiestiandani, yang dikutip dari Antara, 25 April 2021.

Tidak hanya itu, keprihatinan Bupati Banyuwangi ini terhadap tragedi KRI Nanggala-402 yang kini sudah naik statusnya menjadi sub sunk (tenggelam) setelah sebelumnya dengan status submiss (hilang), terpantau juga dari akun Instagram beliau. Ipuk menuliskan caption di Instagramnya cukup mendalam.

“Wira Ananta Rudira, tabah sampai akhir. Tiada daya dan upaya kecuali dengan pertolongan Allah, Tuhan Yang Maha Esa,” tulis Ipuk pada akun Instagram @ipukfdani.

Baca Juga: MNC Group 'Hilang' dari TV Kabel, Warga Banyuwangi Mengeluh Tak Bisa Nonton Sinetron Ikatan Cinta

Pada acara Doa bersama tersebut juga dihadiri Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Eros Wasis. Ia memaparkan tentang perkembangan terkini KRI Nanggala-402 mengutip hasil konferensi pers Panglima TNI.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: ANTARA Jatim


Tags

Terkini

x