Gunakan Pengeras Suara, Puluhan Pemuda Dibubarkan Polisi Saat Patrol Sahur di Bangorejo

- 25 April 2021, 10:14 WIB
Puluhan pemuda tengah patroli menggunakan pengeras suara dibubarkan jajaran kepolisian yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangorejo di dusun Kedungringin, Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi pada Minggu, 24 April 2021./Ayu Nida LF/Kabar Besuki.
Puluhan pemuda tengah patroli menggunakan pengeras suara dibubarkan jajaran kepolisian yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangorejo di dusun Kedungringin, Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi pada Minggu, 24 April 2021./Ayu Nida LF/Kabar Besuki. /

KABAR BESUKI - Puluhan pemuda tengah patroli menggunakan pengeras suara dibubarkan jajaran kepolisian yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangorejo di dusun Kedungringin, desa Temurejo, Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi pada Minggu, 24 April 2021.

Diketahui, mereka membawa mobil serta sound sistem kencang dan berkeliling kampung pada pukul 23.46 WIB.

Setelah mendapatkan laporan dari warga, Kapolsek Bangorejo AKP Mujiono dibantu dengan anggota Koramil langsung menuju lokasi tersebut.

Baca Juga: Titisan Nyai Roro Kidul Ramal Kondisi Awak KRI Nanggala 402, 'Insha Alloh gak Lama Lagi Akan Ditemukan'

“Setelah mendapat laporan kami bersama anggota lain langsung menuju lokasi.” Kata Kapolsek Bangorejo AKP Mujiono.

Agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, pihak kepolisian menggandeng petugas anggota Koramil untuk membubarkan kegiatan patrol sahur yang menggunakan pengeras suara tersebut.

Apa lagi, para pemuda ada yang berbahu alkohol dan kebanyakan tidak mematuhi protokol covid banyak yang tidak memakai masker.

“Mereka banyak yang tidak memakai masker, selain itu karena ramai dan kerasnya soudsistem segara membubarkan kegiatan itu, kami takut terjadi tawuran.” Jelas Kapolsek.

Baca Juga: MNC Group 'Hilang' dari TV Kabel, Warga Banyuwangi Mengeluh Tak Bisa Nonton Sinetron Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini

x