Nasib Naas, Jatuh dari Pohon Kelapa Seorang Pria Meninggal Dunia Alami Patah Tulang Leher

- 26 April 2021, 20:27 WIB
Ilustrasi pohon kelapa.
Ilustrasi pohon kelapa. /Pexels/Quang Nguyen Vinh

KABAR BESUKI - Nasib naas dialami seorang pria yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia aibat terjatuh dari pohon kelapa di Desa Balak, Kecamatan Songgon, Banyuwangi pada Senin, 26 April 2021, sekira pukul 15.15 WIB.

Diketahui, korban tersebut bernama Sadik (20) asal warga Desa Bareng, Kecamatan Kabat, Banyuwangi.

 

Dkonfirmasi, Iptu Eko Darmawan menjelaskan kronologi kejadian mulanya Sadik bersama empat orang rekannya tengah bekerja di sawah menanam ubi jalar seperti biasanya. Pada pukul 15.00 WIB, Sadik dan rekan-rekannya tersebut telah selesai menuntaskan pekerjaannya.

Ketika itu, rekan-rekannya menunggu sadik di tempat parkiran sepeda motor, namun ia tak kunjung datang.

Baca Juga: Diduga Illegal Logging, Tumpukan Kayu Jati Diamankan dengan Nilai Total Rp4 Jutaan

"Namun ditunggu beberapa saat tidak kunjung datang ke tempat parkiran sepeda motor, sedangkan keempat temannya sudah pulang terlebih dahulu. Kemudian Saksi mencari di sekitar sawah dan pinggir sungai." Kata Iptu Eko Darmawan saat dikonfirmasi Kabar Besuki.

Setelah beberapa saat mencari, sayangnya korban ditemukan sudah dalam kedaan tertelungkup di aliran sungai dengan kedalaman 15 cm dan di samping terdapat beberapa pelepah kelapa yang sudah kering.

Kemudian, pada saat itu saksi pun meminta pertolongan kepada pekerja bangunan yang ada disana dan mengangkat atau dipindahkan ke pinggir jalan.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini

x