Buntut dari Kerumunan Supporter Jakmania, Polisi Panggil Petinggi Persija untuk Diperiksa

- 28 April 2021, 13:37 WIB
Kerumunan perayaan kemenangan Persija Jakarta oleh suporter
Kerumunan perayaan kemenangan Persija Jakarta oleh suporter /Instagram/@video.persija

KABAR BESUKI – Pemanggilan disertai pemeriksaan terhadap petinggi Persija telah dilaksanakan pada Rabu 28 April 2021, tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Pemeriksaan ini berkaitan dengan kasus berkumpulnya suporter Persija, Jakmania yang meyebabkan kerumunan di Bundaran HI beberapa waktu lalu.

Meskipun begitu, Yusri menjelaskan pemeriksaan hari ini hanya dilakukan kepada Presiden Persija saja bersama pengacaranya tanpa didampingi Ketua Jakmania, sebagaimana dilansir Kabar Besuki dari PMJ News.

Baca Juga: Bukan Berbohong, Jangan Pernah Mengatakan Kalimat Ini Karena akan Membuat Orang Tidak Percaya kepada Anda

"Hari ini memang kita jadwalkan pemeriksaan, namun yang baru datang ini Presiden Persija saja, tadi datang pukul 10.30 WIB dan sedang menunggu pengacaranya," ungkap Yusri kepada wartawan, Rabu 28 April 2021.

Diketahui, ketua Jakmania tidak bisa datang dikarenakan harus melakukan isolasi mandiri.

"Tapi, ini hanya Presiden Persija saja yang untuk Ketua Jakmania tidak bisa datang karena harus isolasi mandiri. Nanti akan kita jadwalkan pemeriksaan ulang," sambungnya.

Baca Juga: Waspada! Menurut Studi, Jika Anda Cium Bau Ini akan Berisiko Alami Kejang Tinggi

Lebih lanjut, untuk akun media sosial yang diduga berisi ajakan berkerumun, Yusri menyebut masih dalam tahap penyidikan dan terus didalami.

Halaman:

Editor: Prasetyo Bagus Pramono

Sumber: PMJ News


Tags

Terkini

x