Abdillah Toha Minta Jokowi Lebih Tegas Atasi Masalah Krisis Akibat Pandemi: Bapak Bukan Petugas Partai!

- 9 Juli 2021, 12:48 WIB
Abdillah Toha Minta Jokowi Lebih Tegas Atasi Masalah Krisis Akibat Pandemi: Bapak Bukan Petugas Partai!
Abdillah Toha Minta Jokowi Lebih Tegas Atasi Masalah Krisis Akibat Pandemi: Bapak Bukan Petugas Partai! /twitter.com/AT_AbdillahToha/

KABAR BESUKI  - Politikus senior yang juga merupakan salah pendiri Partai Amanat Nasional (PAN), Abdillah Toha meminta presiden Jokowi untuk bertindak lebih tegas dalam mengatasi situasi multi krisis akibat pandemic Covid-19.

Hal ini disampaikan langsung melalui cuitan di Twitter pribadinya @AT_AbdillahToha. Melalui cuitannya tersebut, Abdillah Toha mengkritisi sikap Jokowi dalam mengatasi masa krisis akibat pandemi Covid-19.

Menurutnya kondisi Indonesia saat ini sudah memasuki tahap memprihatinkan lantaran pandemi Covid-19 yang terus mengalami peningkatan dan mengakibatkan berbagai sektor mengalami penurunan.

Baca Juga: Ustadz Das'ad Latif Tanggapi Soal PPKM dan Masjid Ditutup: Salat di Rumah, Pasar Tidak Bisa Dipindah ke Rumah

Melalui cuitannya di Twitter, Abdillah Toha mengungkap bahwa kondisi Indonesia saat ini sedang tidak baik-baik saja. Hal ini terlihat dari beberapa sektor yang mulai bermasalah sejak munculnya pandemi Covid-19.

“Bapak presiden @jokowi yg saya hormati, Tes seorang pemimpin adlh pada masa krisis, kita sdg menghadapi multi krisis dan belum tampak tanda mereda. Pandemi makin mengganas, ekonomi merosot, penegak hukum gagal, fiskal terancam bangkrut, rakyat kecil menderita,” tulisnya dalam cuitannya di Twitter.

Abdillah Toha juga mengaku gerah terhadap beberapa orang yang berada di lingkaran Presiden. Menurutnya, Presiden Jokowi dikelilingi oleh orang-orang yang tidak kompeten, oligarsi yang rakus dan politisi yang gemar korupsi.

Baca Juga: KPI Usulkan Aturan Perencanaan Konsep Produksi demi Tingkatkan Kualitas Sinetron Indonesia

“Bapak dikelilingi oleh staf yang tidak kompeten, oligarki yang rakus, politisi korup yang sdh mulai kampanye pilpres, KPK dan hukum yang gembos, buzzer yang menjerumuskan, dll,”  tegasnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Twitter @AT_AbdillahToha


Tags

Terkini

x