Rocky Gerung Sindir Sikap Para Menteri Jokowi yang Tidak Kompak Terkait Wacana Perpanjangan PPKM Darurat

- 17 Juli 2021, 20:27 WIB
Rocky Gerung Sindir Sikap Para Menteri Jokowi yang Tidak Kompak Terkait Wacana Perpanjangan PPKM Darurat
Rocky Gerung Sindir Sikap Para Menteri Jokowi yang Tidak Kompak Terkait Wacana Perpanjangan PPKM Darurat /Rocky Gerung/Instagram.com/@rocky_gerung_official

KABAR BESUKI - Rocky Gerung menyindir sikap para menteri dalam kabinet Jokowi yang tidak kompak terkait wacana perpanjangan PPKM Darurat.

Rocky Gerung mengungkapkan ketidakmampuan Jokowi dalam mengambil keputusan terkait perpanjangan PPKM Darurat menyebabkan buruknya koordinasi antar menteri dalam kabinet.

"Ini kekacauan koordinasi yang sebetulnya bukan baru sekarang. Kalau kita ingat sejak dari periode awal setiap sidang kabinet dapet bocoran kan bahwa menteri saling senggol menyenggol kaki di bawah meja ketika presiden memimpin karena mereka seolah-olah tahu bahwa presidennya nggak bisa ngambil kesimpulan," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Sabtu, 17 Juli 2021.

Baca Juga: PPKM Darurat Jawa-Bali Diperpanjang Tuai Penolakan, Forum Pimred PRMN Sampaikan Pernyataan Sikap ke Pemerintah

Rocky Gerung beranggapan, salah satu menteri dalam kabinet Jokowi tidak memiliki kompetensi untuk berbicara di hadapan publik terkait perpanjangan PPKM Darurat.

Hal tersebut disebabkan tidak adanya notulasi dalam setiap kebijakan yang diambil oleh kabinet yang menyebabkan tidak adanya kepastian dalam pengambilan keputusan.

"Itu yang terjadi di kita sekarang, nggak tau apa-apa tapi bisa ngomong, akibatnya meraba-raba. Jadi kelihatan betul bahwa seluruh kebijakan kabinet itu sebetulnya nggak pernah ada notulasinya," ujarnya.

Baca Juga: PPKM Darurat Akan Diumumkan pada Hari Senin Depan, dan Pemerintah Sedang Melakukan Berbagai Evaluasi

Sebagaimana diketahui, pemerintah baru akan mengumumkan keputusan resmi mengenai wacana perpanjangan PPKM Darurat pada Senin, 19 Juli 2021 mendatang.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkini

x