Riza Patria Wagub DKI Jakarta Ngaku Merasa Berdosa Setiap Melihat Ambulans Jenazah dan Minta Maaf, Ada Apa?

- 19 Juli 2021, 09:20 WIB
Riza Patria Wagub DKI Jakarta Ngaku Merasa Berdosa Setiap Melihat Ambulans Jenazah dan Minta Maaf, Ada Apa?
Riza Patria Wagub DKI Jakarta Ngaku Merasa Berdosa Setiap Melihat Ambulans Jenazah dan Minta Maaf, Ada Apa? /Instagram/@arizapatria

KABAR BESUKI – Wakil Gubernur DKI Jakarta (Wagub) Ahmad Riza Patria mengaku dirinya merasa berdosa setiap melihat ambulan jenazah yang berlalu lalang.

Beberapa waktu lalu, masyarakat dikejutkan dengan ketegasan Gubernur DKI Jakarta terhadap perusahaan yang melanggar penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat (PPKM).

Setelah kejadian Anies Baswedan marah besar ke suatu perusahaan, kini Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Riza Patria kini mengaku dirinya merasa bersalah setiap melihat ambulans yang berlalu lalang.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Penanganan Pandemi Covid-19 Membutuhkan Pemimpin yang Mampu Mengambil Keputusan

Dalam video yang diunggah melalui akun media sosial pribadinya, Riza Patria secara khusus membahas kinerja pemerintah dalam menangani pandemi virus Corona.

Riza Patria mengaku sejauh ini pemerintah, khususnya pemerintah provinsi DKI Jakarta (Pemprov), telah melakukan segala cara untuk mengatasi wabah Covid-19 di ibu kota.

Namun, Riza selaku pejabat publik DKI Jakarta mengaku bersalah setiap kali melihat ambulans melintas di jalan-jalan dan mengangkut warga yang sudah meninggal akibat terpapar virus Corona.

Baca Juga: Menkeu Sri Mulyani Tegaskan Pemerintah Prioritaskan APBN untuk Penanganan Covid-19 dan Perlindungan Sosial

Secara khusus, ia juga meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada publik.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Twitter @ArizaPatria


Tags

Terkini

x