PPKM Darurat Diperpanjang Sampai 25 Juli, Ferdinand Hutahaean: Kebijakan Ini untuk Keselamatan Nyawa Rakyat

- 21 Juli 2021, 08:15 WIB
PPKM Darurat Diperpanjang Sampai 25 Juli, Ferdinand Hutahaean: Kebijakan Ini untuk Keselamatan Nyawa Rakyat
PPKM Darurat Diperpanjang Sampai 25 Juli, Ferdinand Hutahaean: Kebijakan Ini untuk Keselamatan Nyawa Rakyat /Instagram.com/@ferdinand_hutahaean

KABAR BESUKI – Telah resmi Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan PPKM Darurat diperpanjang hingga tanggal 25 Juli 2021 mendatang.

Mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean turut menanggapi pemberitaan perpanjangan PPKM tersebut.

Presiden Jokowi baru saja mengumumkan bahwa pelaksanaan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat di Jawa dan Bali diperpanjang hingga 25 Juli 2021.

Baca Juga: Pemerintah Resmi Perpanjang PPKM Darurat hingga 25 Juli 2021 Mendatang

Keputusan ini diambil setelah pemerintah menilai pelaksanaan PPKM darurat yang berlaku mulai 3 Juli hingga berakhir hari ini, Selasa 20 Juli 2021.

Demikian disampaikan Presiden Jokowi dalam keterangannya yang disiarkan secara resmi di YouTube Sekretariat Presiden, Selasa 20 Juli 2021 pada malam.

Presiden Jokowi kemudian mengatakan pemerintah membuka kemungkinan pelonggaran aktivitas masyarakat secara bertahap mulai 26 Juli 2021, jika tren kasus Covid-19 terus menurun.

Baca Juga: PPKM Darurat Diperpanjang Sampai 25 Juli 2021, Jokowi: Akan Dibuka Secara Bertahap

Menanggapi keputusan pemerintah untuk memberlakukan perpanjangan darurat PPKM, aktivis media sosial Ferdinand Hutahaean juga meminta masyarakat untuk bersabar.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube Sekretariat Presiden Twitter @FerdinandHaean3


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x