Mardigu Wowiek Sebut WHO Berikan Indikasi Pandemi Covid-19 Akan Berakhir di Tahun 2025, Begini Penjelasannya

- 24 Juli 2021, 06:30 WIB
Mardigu Wowiek Sebut WHO Berikan Indikasi Pandemi Covid-19 Akan Berakhir di Tahun 2025, Begini Penjelasannya
Mardigu Wowiek Sebut WHO Berikan Indikasi Pandemi Covid-19 Akan Berakhir di Tahun 2025, Begini Penjelasannya /Mardigu Wowiek/Instagram.com/@mardigu_wowiek

KABAR BESUKI - Mardigu Wowiek menyebut World Health Organization (WHO) memberikan indikasi pandemi Covid-19 akan berakhir di tahun 2025 mendatang.

Mardigu Wowiek menyebut tahun 2025 merupakan waktu yang sanagt panjang untuk menantikan berakhirnya pandemi Covid-19.

"WHO memberikan indikasi kalau Covid selesai di dunia ini baru bisa tercapai di tahun 2025. Walah, sebuah perjalanan yang panjang sekali, masih empat tahun lagi, sama lamanya dengan menunggu new mind giliran pegang kendali bernegara," kata Mardigu Wowiek sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Bossman Mardigu pada Jumat, 23 Juli 2021.

Baca Juga: Vaksin Covid-19 Sinopharm Kurang Efektif untuk Lansia, Simak Penelitian Ahli

Menurut Mardigu Wowiek, pandemi Covid-19 merupakan Perang Dunia Ketiga yang tak pernah dipikirkan oleh banyak orang.

Dalam sebuah perang, terdapat musuh yang harus diperangi secara bersama-sama. Akan tetapi, musuh dalam situasi pandemi adalah Covid-19 itu sendiri.

"Dalam kacamata perang, sesungguhnya saat ini adalah masuk kategori Perang Dunia Ketiga. Perang dunia secara harfiah yang artinya ada musuh bersama. Musuh bersama saat ini adalah makhluk tak terlihat, makhluk kasat mata. Karena masuk kategori perang maka pasti ada tumpah darah, ada causalities (sebab-akibat), dan ujungnya ada yang menang ada yang kalah," ujarnya.

Baca Juga: Update Terbaru Kasus Covid-19 di Indonesia, Jabar Masih Urutan Pertama Disusul DKI Jakarta

Mardigu Wowiek mengatakan, untuk melawan pandemi Covid-19 memerlukan sebuah strategi layaknya dalam sebuah peperangan di medan perang yang sesungguhnya.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Bossman Mardigu


Tags

Terkini

x