Teror Wafer Berisi Silet Gemparkan Warga Jember Jawa Timur, Warga Perlu Waspada

- 3 Agustus 2021, 10:24 WIB
Teror Wafer Berisi Silet Gemparkan Warga Jember Jawa Timur, Warga Perlu Waspada
Teror Wafer Berisi Silet Gemparkan Warga Jember Jawa Timur, Warga Perlu Waspada /SAGATO21/Pixabay

KABAR BESUKI – Baru-baru ini warga Jember Jawa Timur digemparkan dengan teror makanan Wafer yang berisi silet dan staples.

Wafer berisi silet ini dibagikan oleh orang tak dikenal, kini barang bukti tersebut sedang diamankan dan diselidiki di Polsek Patrang, Jember.

Kejadian tersebut bermula saat kedua anak Muhammad Yasin Warga Jalan Cempedak Patrang Jember diberi beberapa wafer dan energen oleh dua orang tak dikenal yang mengendarai motor.

Baca Juga: Dua ABK Kapal Slerek Bintang Sonar Ditemukan Selamat di Pantai Coko Grajagan, 4 Lainnya Masih dalam Pencarian

Saat digigit wafer tersebut terasa keras, ternyata saat dimuntahkan diketahui bahwa makanan ringan tersebut berisi potongan silet dan staples.

Atas kejadian tersebut, Muhammad Yasin melaporkan kejadian yang menimpa anaknya ke kantor polisi setempat.

Saat di wawancarai Muhammad Yasin mengatakan bahwa anaknya ditawari wafer dengan cara dilempar oleh orang yang tidak dikenal.

“Ada tiga wafer, menurut pengakuan Adek ini (Anaknya) ditawari wafer, tapi karena tidak disamperin maka dilempar ke teras rumah, kemudian sama adek diambil,” kata Yasin dikutip Kabar Besuki dari YouTube tvOne News.

Baca Juga: Mobil Brio tak Bertuan Ditinggal di Pinggir Jalan, Petugas Temukan Benih Benur Kurang Lebih 40 Ribu Ekor

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube tvOneNews


Tags

Terkini

x