Said Didu Ajak Masyarakat Bangga Disebut 'Tukang Nyinyir' demi Sampaikan Data dan Fakta

- 14 Agustus 2021, 09:10 WIB
Said Didu Ajak Masyarakat Bangga Disebut 'Tukang Nyinyir' demi Sampaikan Data dan Fakta
Said Didu Ajak Masyarakat Bangga Disebut 'Tukang Nyinyir' demi Sampaikan Data dan Fakta /Said Didu/Tangkap Layar Twitter.com/@msaid_didu

KABAR BESUKI - Pengamat politik Said Didu mengajak masyarakat untuk bangga jika disebut sebagai 'tukang nyinyir' demi menyampaikan data dan fakta.

Said Didu menilai, selama ini kalangan pemerintah kerap dianggap sering menyembunyikan data dan fakta serta terus menyebarkan kebohongan dengan tujuan pencitraan kepada publik.

Said Didu juga menilai sebutan 'tukang nyinyir' kerap digaungkan oleh sekelompok buzzer pro pemerintah yang kerap disebut sebagai sumber kekacauan oleh berbagai kalangan.

Baca Juga: Rocky Gerung Pertanyakan Tuduhan Buzzer yang Menyebut Oposisi Sogok Twitter untuk Suspend Akun Mereka

Said Didu menafsirkan bahwa sebutan 'tukang nyinyir' yang digaungkan oleh buzzer pro pemerintah merupakan sebutan bagi siapapun yang mengeluarkan pernyataan berseberangan dengan kepentingan pemerintah.

Menurut Said Didu, sebutan 'tukang nyinyir' kerap dialamatkan kepada seseorang yang berusaha menyampaikan data dan fakta tentang buruknya kinerja pemerintah di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi.

"Sepertinya pengertian nyinyir oleh mereka jika kita menyampaikan data atau membuka kebohongan," kicau Said Didu sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Twitter @msaid_didu pada Jumat, 13 Agustus 2021.

Baca Juga: Said Didu Sindir Buzzer Istana di Balik Isu Sumbangan Rp2 Triliun oleh Akidi Tio: Topeng Kalian Terbuka

Kinerja pemerintah di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi belakangan ini semakin disorot seiring dengan kebijakan PPKM yang masih tak kunjung dicabut.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Twitter @msaid_didu


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x