Ternyata Ganjar Pranowo Suka Membalas DM Instagram dari Masyarakat, Ayu: Jadi Gak Pakai Admin ya Pak?

- 30 Agustus 2021, 21:31 WIB
Ternyata Ganjar Pranowo Suka Membalas DM Instagram dari Masyarakat, Ayu: Jadi Gak Pakai Admin ya Pak?
Ternyata Ganjar Pranowo Suka Membalas DM Instagram dari Masyarakat, Ayu: Jadi Gak Pakai Admin ya Pak? /Kabar Besuki/Yayang H/Tangkapan Layar Zoom Meeting

KABAR BESUKI - Ganjar Pranowo, Seorang Gubernur Jawa Tengah yang menjabat sudah dua periode dan hingga saat ini.

Ganjar Pranowo sudah menjabat sejak 23 Agustus 2013. Dan sudah menjadi anggota fraksi PDI Perjuangan periode 2004-2009 dan 2009-2013.

Pria kelahiran Karanganyar, 28 Oktober 1968 mengaku memiliki makanan favorit yaitu sambel terong dan nasi goreng. Selain makanan ia juga hobi bersepeda.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Klarifikasi Isu Dirinya yang Disebut-sebut Akan Maju Sebagai Capres 2024

Ganjar Pranowo adalah tokoh publik yang sering menggunakan media sosialnya untuk mempromosikan UMKM, yang dimiliki para pelaku usaha.

Ganjar juga aktif di Instagram, YouTube, Twitter, hal ini ia lakukan juga untuk melihat laporan dari masyarakat yang membutuhkan bantuannya.

Ganjar juga mengaku dirinya yang membalas langsung DM masyarakat di akun Instagram miliknya. Ganjar membalas DM tanpa menggunakan Admin, karena ia ingin mengetahui apa saja keluhan yang dirasakan masyarakat luas.

Baca Juga: Habib Rizieq Shihab Divonis 4 Tahun Penjara Kasus RS Ummi, Refly Harun: Tidak Masuk Akal dan Tidak Adil

"Saya sering membalas sendiri DM dari masyarakat, karena banyak keluhan dan permintaan yang diinginkan masyarakat," ujar Ganjar Pranowo dalam acara Zoom Meeting yang dilaksanakan oleh Pikiran Rakyat Media Network yang berjudul "KLARIFIKASI FORUM PIMRED PRMN BERSAMA GANJAR PRANOWO".

Halaman:

Editor: Yayang Hardita


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x