Berbalik, Rocky Gerung Kini Tantang Sentul City Buktikan Kebenaran Sertifikat HGB yang Dimiliki

- 17 September 2021, 10:00 WIB
Berbalik, Rocky Gerung Kini Tantang Sentul City Buktikan Kebenaran Sertifikat HGB yang Dimiliki
Berbalik, Rocky Gerung Kini Tantang Sentul City Buktikan Kebenaran Sertifikat HGB yang Dimiliki /Rocky Gerung/Tangkap Layar YouTube.com/Rocky Gerung Official

KABAR BESUKI - Kabar terkini mengenai sengketa lahan antara Sentul City dan Rocky Gerung ternyata malah berbanding terbalik.

Setelah Sentul City mengancam akan menggusur rumah Rocky Gerung, kini giliran Rocky gerung yang justru meminta Sentul City untuk membuktikan kebenaran sertifikat HGB yang dimiliki.

Seperti diketahui bahwa Sentul City berani mengklaim lahan milik Rocky Gerung lantaran memiliki Hak Guna Bangunan (HGB) dari Badan Pertanahan Nasional (BPN).

Kini, setelah diklaim oleh pihak Sentul City, Rocky Gerung justru berbalik menantang pihak Sentul City untuk membuktikan HGB yang dimiliki.

Baca Juga: Krisdayanti Bongkar Gaji Fantastis Anggota DPR, Said Didu: Uang Rakyat Dimakan Politisi

Melalui Haris Azhar selaku kuasa hukum, Rocky gerung ternyata sudah mengupayakan pembuktikan prosedur HGB yang diklaim Sentul City ke BPN Bogor.

“Karena itu secara hukum, Haris Azhar akan ke BPN dan mengupayakan pembuktian prosedur HGB yang diklaim oleh Sentul City,” kata Rocky Gerung seperti dikutip Kabar Besuki dari kanal Youtubenya pada 17 September 2021.

“Jadi berbalik, Sentul City yang mesti membuktikan HGBnya,” sambungnya.

Hingga kini, beberapa alat berat yang diperintahkan Sentul City untuk menggusur beberapa rumah Rocky Gerung justru masih terhenti.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x