Krisdayanti Dipanggil Fraksi PDIP Usai Bocorkan Gaji Fantastis DPR, Rocky Gerung: PDIP Kebakaran Jenggot

- 18 September 2021, 18:36 WIB
Krisdayanti Dipanggil Fraksi PDIP Usai Bocorkan Gaji Fantastis DPR, Rocky Gerung: PDIP Kebakaran Jenggot
Krisdayanti Dipanggil Fraksi PDIP Usai Bocorkan Gaji Fantastis DPR, Rocky Gerung: PDIP Kebakaran Jenggot /Instagram.com/@rocky.gerungofficial

KABAR BESUKI -  Usai membongkar gaji fantastis yang diterimanya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Krisdayanti dipanggil oleh para petinggi fraksi PDIP.

Krisdayanti dipanggil oleh Fraksi PDIP untuk berdiskusi terkait kegaduhan yang terjadi usai dirinya membongkar gaji fantastis yang diterimanya selama menjadi anggota dewan.

Usai dipanggil PDIP, Krisdayanti juga telah menyampaikan permintaan maaf lantaran pengakuannya mengenai gaji DPR justru membuat kegaduhan di tengah masyarakat.

Menanggapi pemanggilan Krisdayanti oleh PDIP ini ternyata menarik perhatian pengamat politik Rocky Gerung.

Baca Juga: Savas Fresh Terancam 6 Tahun Penjara Usai Dilaporkan Atta Halilintar, Ernest: Mending Korupsi, Hukuman Enteng

Rocky Gerung menganggap bahwa apa yang telah dikatakan oleh Krisdayanti mengenai gaji yang ia terima sebagai wakil rakyat bukanlah hal yang aneh.

Menurutnya, PDIP tidak memiliki hak untuk memanggil Krisdayanti hanya karena mantan istri dari Anang Hermansyah itu telah membongkar gaji yang diterimanya.

“Saya lihat itu videonya Krisdayanti, itu orang anggep aneh, loh dia itu terangkan sesuatu secara deskriptif bahkan dia ketawa-ketawa, ngapain dipanggil,”kata Rocky Gerung seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube Rocky Gerung pada 18 September 2021.

“Kan sebetulnya logika kita kalau orang terpilih di DPR maka dia Cuma bertanggung jawab sama rakyat yang memilihya, partai itu Cuma pintu masuk, jadi yang berhak memanggil itu rakyatnya, bukan fraksinya,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x