Krisdayanti Bongkar Gaji dan Tunjangan Anggota DPR RI, Hersubeno Arief: Jumlahnya Bakal Bikin Ngiri

- 18 September 2021, 09:45 WIB
Krisdayanti Bongkar Gaji dan Tunjangan Anggota DPR RI, Hersubeno Arief: Jumlahnya Bakal Bikin Ngiri
Krisdayanti Bongkar Gaji dan Tunjangan Anggota DPR RI, Hersubeno Arief: Jumlahnya Bakal Bikin Ngiri /Instagram.com/@kridayantilemos

KABAR BESUKI - Belakangan ini publik dibuat heboh dengan pernyataan Krisdayanti yang membongkar gaji dan tunjangan anggota DPR RI.

Pernyataan Krisdayanti yang membongkar gaji dan tunjangan anggota DPR RI juga menuai perhatian dari jurnalis senior Hersubeno Arief.

Hersubeno Arief mengatakan, jumlag gaji dan tunjangan anggota DPR RI sebagaimana yang telah disampaikan oleh Krisdayanti membuat banyak orang berdecak dan menelan air liur karena jumlahnya mencapai angka ratusan juta rupiah.

"Gaji pokoknya sih nggak terlalu besar, tapi yang bikin banyak orang berdecak dan menelan liur karena tunjangannya itu yang berderet dan bejibun. Kalau dijumlahkan itu totalnya semua per bulan tembus sampai ratusan juta," kata Hersubeno Arief sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Hersubeno Point pada Sabtu, 18 September 2021.

Baca Juga: Mbah Mijan Ungkap Ingin Jadi Anggota DPR RI 2024: Krisdayanti Inspirasiku, Gajinya Kecil Tapi Tunjangannya Wow

Berkaca dari pernyataan Krisdayanti, jumlah gaji dan tunjangan anggota DPR RI dinilai telah menimbulkan kecemburuan sosial di tengah masyarakat.

Sebab menurut Hersubeno Arief, banyak masyarakat yang saat ini kehilangan pekerjaan bahkan bisnisnya mengalami kebangkrutan karena terdampak pandemi Covid-19.

"Bagi yang tidak bernasib baik (tidak terpilih menjadi anggota DPR RI) kalau lihat angka-angka yang disebut oleh Krisdayanti ini jumlahnya bakal bikin ngiri, sementara bagi yang tengah kehilangan pekerjaan atau bisnisnya hancur karena pandemi dijamin angka-angka yang disebutkan Krisdayanti itu memang bikin emosi pula," ujarnya.

Baca Juga: Krisdayanti Sebut Dana Reses Anggota DPR Rp450 Juta Bukan Gaji Pribadi: untuk Menyerap Aspirasi Rakyat

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Hersubeno Point


Tags

Terkait

Terkini

x