Ramalan Jayabaya Ungkap Sosok Pengganti Jokowi Sebagai Presiden RI di Tahun 2024, Siapakah Dia?

- 12 Oktober 2021, 11:13 WIB
Ramalan Jayabaya Ungkap Sosok Pengganti Jokowi Sebagai Presiden RI di Tahun 2024, Siapakah Dia?
Ramalan Jayabaya Ungkap Sosok Pengganti Jokowi Sebagai Presiden RI di Tahun 2024, Siapakah Dia? /Instagram.com/@realhistoryuncovered

KABAR BESUKI - Pemilu 2024 memang masih terbilang jauh, namun ramalan Jayabaya telah mengungkap sosok pengganti Jokowi sebagai Presiden RI.

Meski Pemilu 2024 masih terbilang jauh, sejumlah kalangan telah membuat prediksi atau spekulasi mengenai sosok pengganti Jokowi sebagai Presiden RI.

Teka-teki sosok pengganti Jokowi sebagai Presiden RI di tahun 2024 tak hanya datang dari lembaga survei atau ulasan pengamat politik, ramalan Jayabaya Notonegoro pun juga turut mengungkapkan teka-teki tersebut.

Baca Juga: Ramalan Jayabaya, Sosok Pengganti Jokowi akan Memiliki Huruf Akhir 'Ga atau Go'

Munculnya sejumlah nama yang digadang-gadang akan menjadi sosok pengganti Jokowi sebagai Presiden RI di tahun 2024 membuat publik menjadi penasaran.

Bahkan, sejumlah partai politik sudah mengambil ancang-ancang untuk mempersiapkan kader terbaiknya untuk maju dalam Pilpres 2024.

Jika mengacu pada ramalan Jayabaya, pola kepemimpinan nasional pada Pemilu 2024 mendatang akan membentuk kata Notonegoro, yang memiliki makna 'menata negara' sebagaimana dilansir Kabar Besuki dari kanal YouTube Aliqul Channel dalam video yang diunggah pada Senin, 11 Oktober 2021.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Klarifikasi Isu Dirinya yang Disebut-sebut Akan Maju Sebagai Capres 2024

Belakangan ini, ramalan Jayabaya menyebut adanya sosok yang dijuluki sebagai 'satrio piningit' untuk menggantikan posisi Jokowi sebagai Presiden RI pada tahun 2024.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Aliqul Chanel


Tags

Terkait

Terkini

x