Danu Akan Jalani Pemeriksaan Hari Ini, Pengacara: Kami Berkeyakinan Danu Tak Terlibat dalam Persoalan Ini

- 28 Oktober 2021, 11:11 WIB
Danu Akan Jalani Pemeriksaan Hari Ini, Pengacara: Kami Berkeyakinan Danu Tak Terlibat dalam Persoalan Ini
Danu Akan Jalani Pemeriksaan Hari Ini, Pengacara: Kami Berkeyakinan Danu Tak Terlibat dalam Persoalan Ini /Heri Susanto/YouTube
KABAR BESUKI - Hari ini, Kamis, 28 Oktober 2021, Muhammad Ramdanu alias Danu dijadwalkan untuk datang ke Polres Subang, guna menindaklanjuti pemanggilan yang dilakukan pihak kepolisian untuk dirinya.
 
Danu sendiri merupakan saksi dari kasus pembunuhan yang menewaskan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.
 
Dalam chanel Heri Susanto, menjabarkan persiapan yang dilakukan oleh pengacara Danu untuk menghadapi panggilan pihak kepolisian hari ini.
 
Tak hanya itu, pengacara yang kali ini bersama Danu tidak hanya mendampingi saja, tapi juga akan melihat dan mengawal jalannya penyidikan agar sesuai dengan hukum yang berlaku.
 
Ahid Syaroni, S.H selaku managing Partner ATS LAW FIRM juga menjabarkan terkait persiapan yang dilakukan untuk mengawal jalannya pemeriksaan yang akan dilakukan pada hari ini.
 
"Kita sudah mempersiapkan semuanya untuk menghadai pemanggilan Danu dari pihak kepolisan pada hari kamis," ujar Ahid Syaroni, seperti dilansir Kabar Besuki dari Youtube Heri Susanto.
 
Hingga sampai saat ini pihak pengacara dari Danu tersebut masih meyakini bahwa klien-nya tersebut tidak bersalah atas kasus yang sudah berjalan lebih dari 2 bulan tersebut.
 
"Insya Allah kami masih berkeyakinan bahwa kang Danu tidak terlibat dalam persoalan ini," kata Ahid.
 
Dalam keterangan yang diungkapkan oleh Ahid tersebut, posis Danu pada saat kejadian tanggal 18 tersebut sangat tidak tepat, hingga selalu disudutkan perihal kasus ini.
 
"Ya memang posisi beliau (Danu) tidak tepat pada saat itu," tutur Ahid dalam keterangannya.
 
Pihak pengacara Danu akan mendukung langkah pasti yang dilakukan pihak kepolisian dalam membongkar kasus pembunuhan ibu dan anak ini.
 
Para pengacara juga siap mengawal jalannya pemeriksaan hingga pihak kepolisian bisa mengungkap pembunuh dari Tuti dan Amalia.
 
Ahid juga mengingatkan, bahwa peliknya kasus pembunuhan ini jangan sampai ada kesalahan yang terjadi dalam pengungkapan kasus ini.
 
Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat ini masih belum menemui titik terang.
 
Polisi masih belum bisa mengungkap siapa pelaku yang mendalangi aksi keji tersebut. Amalia dan Tuti sendiri ditemukan sudah tidak bernyawa lagi dalam bagasi mobil Alphard miliknya.
 
Beberapa saksi sudah dimintai keterangan terkait kasus ini, bukti-bukti hingga autopsi sudah dilakukan 2 kali guna mengungkap pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.***

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Heri Susanto


Tags

Terkait

Terkini

x