Refleksi Hari Sumpah Pemuda, Fadli Zon Sebut Pemimpin Harus Memberi Contoh yang Baik dalam Hal Persatuan

- 28 Oktober 2021, 14:38 WIB
Refleksi Hari Sumpah Pemuda, Fadli Zon Sebut Pemimpin Harus Memberi Contoh yang Baik dalam Hal Persatuan
Refleksi Hari Sumpah Pemuda, Fadli Zon Sebut Pemimpin Harus Memberi Contoh yang Baik dalam Hal Persatuan /Tangkap Layar Twitter.com/@fadlizon

KABAR BESUKI - Politisi Partai Gerindra Fadli Zon menyampaikan sebuah refleksi mengenai Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada Kamis, 28 Oktober 2021.

Fadli Zon dalam pesan refleksi Hari Sumpah Pemuda yang ia sampaikan menyebut, pemimpin harus memberi contoh yang baik dalam hal persatuan.

"Persatuan perlu kepercayaan, trust, dari semua pihak terutama hrs dibangun dari atas," kicau Fadli Zon sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Twitter @fadlizon pada Kamis, 28 Oktober 2021.

Baca Juga: Peringati Hari Sumpah Pemuda, Seorang Gadis Unggah Pesan Menyentuh Hati via Instagram

Fadli Zon juga mengatakan bahwa pemimpin harus bisa menjadi sosok yang bisa dipercaya rakyat.

Dia mengungkapkan, dari sosok pemimpin yang dipercaya rakyat akan terlahir persatuan di balik beragam perbedaan yang ada.

"Pemimpin harus bs dipercaya rakyat. Lahirlah persatuan antara pemimpin, pemerintah dan rakyat, antara masyarakat sendiri, berbagai daerah, golongan serta menjadikan perbedaan sbg keniscayaan," ujarnya.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021, Edit Fotomu dengan Beragam Twibbon Menarik

Akan tetapi, Fadli Zon menilai saat ini banyak pejabat pemerintah yang justru tak bisa memberikan contoh baik kepada rakyatnya, karena dianggap kerap melontarkan narasi yang berpotensi mengarahkan pada disintegrasi sosial.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Twitter @fadlizon


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x