Prabowo-Puan Dideklarasikan Maju Capres-Cawapres 2024, Relawan: RI Butuh Pemimpin yang Kuat dan Nasionalis

- 4 November 2021, 08:50 WIB
Prabowo-Puan Dideklarasikan Maju Capres-Cawapres 2024, Relawan: RI Butuh Pemimpin yang Kuat dan Nasionalis
Prabowo-Puan Dideklarasikan Maju Capres-Cawapres 2024, Relawan: RI Butuh Pemimpin yang Kuat dan Nasionalis /Kolase foto Instagram.com/@prabowo dan dpr.go.id/

KABAR BESUKI – Sejumlah relawan yang mengatasnamakan Poros Prabowo-Puan mendeklarasikan dukungan terhadap Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan Ketua DPR RI Puan Maharani sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden pada Pilpres 2024.

Relawan Poros ini akan mendukung Prabowo-Puan untuk maju sebagai pasangan Capres dan Cawapres pada Pilpres 2024 mendatang.

Koordinator Poros Prabowo-Puan, Andiyanto mengatakan selain memiliki elektabilitas tinggi, Prabowo adalah sosok pemimpin yang memiliki visi besar dalam membangun bangsa.

Sementara Puan Maharani dianggap sebagai orang yang sangat berpengalaman di bidang politik dan dinilai layak untuk mendampingi Prabowo di kontestasi Pilpres 2024.

“Kami Poros Prabowo-Puan mendeklarasikan untuk mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Puan,” kata Andriyanto selaku koordinator relawan Poros Prabowo-Puan seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube tvOneNews.

Baca Juga: Harga Emas 24 Karat Sedang Loyo, Kedua Cetakan Sama-sama Turun, Cek Daftar Harga Emas 4 November 2021

Andiyanto juga mengatakan bahwa Prabowo-Puan adalah sosok yang pas untuk menjadi pemimpin di 2024 mendatang.

Ia mengatakan bahwa saat ini Indonesia sedang membutuhkan sosok pemimpin yang kuat dan juga nasionalis.  Menurut Andiyanto, Prabowo-Puan adalah sosok yang kuat dan juga nasionalis.

“Kami yakin Prabowo-Puan adalah sosok yang paling pas dalam rangka menyelesaikan problem bangsa saat ini,” kata Andiyanto.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube tvOne News


Tags

Terkait

Terkini

x