KAMI Sebut Presiden Jokowi Gagal Memimpin Indonesia Selama Dua Periode, Simak Pendapat Rocky Gerung

- 14 November 2021, 10:00 WIB
Presiden Jokowi.
Presiden Jokowi. /Sekretariat Presiden/Instagram.com/@jokowi

KABAR BESUKI - Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) menyebut Presiden Jokowi gagal memimpin Indonesia selama dua periode.

Pernyataan KAMI tentang kinerja Presiden Jokowi memancing reaksi dari pengamat politik sekaligus akademisi Rocky Gerung.

Rocky Gerung turut menyampaikan pendapat mengenai KAMI yang menyebut Presiden Jokowi gagal memimpin Indonesia selama dua periode.

Baca Juga: Greenpeace Sebut Presiden Jokowi Gagal Penuhi Janji Manis di Bidang Lingkungan, Begini Pendapat Rocky Gerung

Rocky Gerung tak henti-hentinya mengingatkan bahwa KAMI hadir sebagai sarana evaluasi bagi setiap keadaan dan persoalan bangsa Indonesia.

"Saya selalu ingin mengingatkan, KAMI itu adalah tempat kita mengevaluasi keadaan bangsa ini. Jadi memang evaluasi kalau tidak ada value-nya, tidak ada nilai yang diucapkan, itu bukan fungsi yang harusnya dilakukan KAMI," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Minggu, 14 November 2021.

Menurutnya, keseriusan evaluasi KAMI terhadap Presiden Jokowi jauh lebih penting untuk diperhatikan daripada pesan politik dari tokoh-tokoh yang berada di dalamnya.

"Tapi karena KAMI mengambil sikap itu, maka keseriusan evaluasi itu yang justru lebih penting daripada pesan politiknya tuh. Artinya nggak ada kepentingan KAMI dengan baik buruknya pemerintahan, yang menjadi kepentingan KAMI adalah baik buruknya Indonesia," ujarnya.

Baca Juga: Ketua BEM UI Beber Alasan Sebut Presiden Jokowi 'Lip Service': Memberikan Angin Segar, Realitanya Tidak Sesuai

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x