Jasad Wanita Tanpa Identitas Ditemukan dalam Kondisi Mengenaskan, Telungkup Dijalur Kereta Banyuwangi

- 25 Desember 2021, 12:27 WIB
Jasad wanita ditemukan petugas rel dalam kondisi telungkup di jalur kereta Banyuwangi.
Jasad wanita ditemukan petugas rel dalam kondisi telungkup di jalur kereta Banyuwangi. /A Fauzi/ sumber; pixabay.com

KABAR BESUKI - Jasad seorang wanita tergeletak tanpa identitas ditemukan sudah tidak bernyawa oleh petugas pengawas rel di jalur Singojuruh, Banyuwangi.

Kapolsek Singojuruh, Iptu Abd Rohman, membenarkan saat ditemukan petugas melihat korban kondisi tengkurap sudah tidak bernyawa.

Lanjut Iptu Abd Rohman mengatakan korban wanita laka kereta api tersebut tengah tergeletak di tepi rel tanpa identitas di Dusun Krajan Barat, Desa/Kec. Singojuruh.

"Korban laka kereta api, seorang perempuan. Kondisi luka parah, tergeletak di tepi rel," ungkapnya.

Baca Juga: UPDATE Harga Sembako Beras, Minyak Goreng, Gula dan Telur Terbaru Hari Ini, 25 Desember 2021

Bahkan saat ditemukan, tubuh wanita itu dalam keadaan telungkup dengan kondisi luka parah dan bagian tengkorak kepala pecah.

Sementara menurut warga sekitar, tidak ada yang mengenal dan mengetahui siapakah wanita naas yang tergeletak tanpa identitas itu.

Adapun kronologinya yakni, saat itu pengawas lintasan rel kereta api sedang melakukan pengecekan rel kereta api dari arah Sempu menuju Singojuruh pada 23 Desember 2021.

Kemudian pengawa melihat ada sosok wanita tergeletak dan sudah bernyawa. Selanjutnya korban dibawa ke RSU Genteng untuk menunggu siapakah pihak keluarganya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Kabar Rakyat


Tags

Terkait

Terkini

x