Soal Aksi Teror ‘Jadul’ 3 Kepala Anjing ke Pesantren Habib Bahar, Fadli Zon Minta Usut Siapa Pelakunya

- 3 Januari 2022, 13:00 WIB
Soal Aksi Teror ‘Jadul’ 3 Kepala Anjing ke Pesantren Habib Bahar, Fadli Zon Minta Usut Siapa Pelakunya
Soal Aksi Teror ‘Jadul’ 3 Kepala Anjing ke Pesantren Habib Bahar, Fadli Zon Minta Usut Siapa Pelakunya /Instagram/@Fadlizon

KABAR BESUKI – Politisi fadli zon turut angkat bicara mengomentari soal aksi teror 3 kepala anjing yang ditujukan kepada pesantren Habib Bahar bin Smith.

Sosok yang juga merupakan anggota DPR itu meminta polisi segera mengusut teror tiga kepala anjing yang dikirim ke pengkhotbah Habib Bahar bin Smith.

Sebelumnya, publik dihebohkan setelah ketiga kepala anjing itu dikirim ke Pondok Pesantren Habib Bahar di Tajul Alawiyyin, Bogor.

Baca Juga: Habib Bahar Penuhi Panggilan Polisi Terkait Ujaran Kebencian, Refly Harun: Masalah Sepele Terkesan Dibuat-buat

Untuk aksi ini, Fadli Zon juga menyatakan bahwa teror tiga kepala anjing yang ditujukan kepada Habib Bahar adalah cara yang biadab.

Dia membenarkan bahwa tindakan ini diambil untuk mematahkan semangat Habib Bahar.

Fadli Zon juga mengatakan bahwa pengiriman tiga kepala anjing ke Habib Bahar adalah cara biadab yang tidak Pancasilais dan jauh dari revolusi mental.

Maka dari itu, Fadli Zon meminta kepada pihak kepolisian untuk mengusut siapakah pelaku dari teror yang dinilai ‘jadul’ tersebut.

Baca Juga: Sahabat Ungkap Kondisi Danu Usai Ditinggal Yoris Pindah Pengacara Soal Saksi Kasus Pembunuhan Subang

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Twitter @fadlizon


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x