Rocky Gerung Ungkap Kemungkinan Ubedilah Badrun Bakal Dipecat Usai Laporkan Anak Jokowi: Dia Paham Ini

- 11 Januari 2022, 16:00 WIB
Rocky Gerung Ungkap Kemungkinan Ubedilah Badrun Bakal Dipecat Usai Laporkan Anak Jokowi: Dia Paham Ini
Rocky Gerung Ungkap Kemungkinan Ubedilah Badrun Bakal Dipecat Usai Laporkan Anak Jokowi: Dia Paham Ini /instagram.com/tangkap layar @ubedilahbadrun.official/

KABAR BESUKI – Pengamat Politik Rocky Gerung mengungkap kemungkinan Ubedilah Badrun bakal dipecat sebagai dosen usai laporkan anak Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Publik di seluruh tanah air dihebohkan dengan aksi dosen Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Ubedilah Badrun yang menjerat dua anak Presiden Jokowi ke KPK.

Ubedilah Badrun melaporkan bahwa Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep terkait dengan tuduhan pencucian uang atau TPPU dan tuduhan korupsi.

Baca Juga: Dua Anak Jokowi Dilaporkan ke KPK Soal Dugaan KKN dan Cuci Uang, Rocky Gerung: Ubed Membuka Kotak Pandora

Menurut Ubedilah Badrun, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep disebut juga terlibat dalam ML dan KKN dengan kelompok usaha yang diduga terlibat dalam kasus kebakaran hutan.

Menanggapi hal itu, Rocky Gerung mengatakan Ubedilah Badrun telah berhasil menggambarkan keprihatinan publik atas status keluarga presiden yang sebenarnya.

Selain itu, yang mencontohkannya adalah seorang doktor sosiologi, sehingga Ubedilah Badrun dianggap sangat berpengetahuan dalam etika publik.

Baca Juga: Herry Wirawan Predator Seks Dituntut Hukuman Mati dan Kebiri Kimia Hingga Denda Rp500 Juta

Rocky Gerung sendiri bisa menebak konsekuensi yang harus diterima Ubedilah atas perbuatannya terhadap Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep di KPK.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x