Polisi Lakukan Penyidikan Kebakaran Sejumlah Kios Pedagang Pasar Galekan Wongsorejo Banyuwangi

- 15 Januari 2022, 11:52 WIB
Ilustrasi kebakaran kios pedagang pasar Galean Wongsorejo Banyuwangi.
Ilustrasi kebakaran kios pedagang pasar Galean Wongsorejo Banyuwangi. /pixabay/pexels

KABAR BESUKI - Baru-baru ini warga dihebohkan dengan adanya kebakaran di sejumlah kios pedagang Pasar Galekan, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi pada Sabtu, 15 Januari 2022, dini hari.

Saat kebakaran terjadi, terlihat semburan api dan asap membumbung tinggi di wilayah kecamatan paling utara, perbatasan dua kabupaten Banyuwangi-Situbondo di poros utara jalur Pantai Utara (Pantura).

Sehingga, sebanyak 9 unit pemadam kebarakan (Damkar), Dinas Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Banyuwangi turun tangan langsung ke lokasi kebakaran tersebut.

Baca Juga: Ayah Zikry Daulay Sempat Temui Ayu Aulia: Jika Sudah Terlanjur Berbuat ya Dinikahi

"Sebanyak 9 unit Damkar telah didatangkan ke lokasi kebakaran Pasar Galekan, Wongsorejo," jelas Kabid Damkar Banyuwangi, Soltoni Munir dikutip Kabar Besuki dari laman KabarRakyat.id.

Sementara, belum diketahui secara pasti penyebab kebarakaran tersebut. Titik lokasi kebaran sendiri terlihat api di dalam pasar.

Dan sejumlah kios dan gudang barang dagangan tampak ikut terlalap si jago merah.

Lebih lanjut, Kapolsek Wongsorejo AKP Sudarso, juga dikonfirmasi via telepon mengatakan peristiwa yang membakar di sejumlah kios pedagang Pasar Galekan, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi itu dalam tahap penyidikan.

Baca Juga: Haji Faisal Batal Perbaiki Makam Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah, Gara-Gara Kisruh Ulah Doddy Sudrajat?

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Kabar Rakyat


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x