Kaesang Bakal Gandeng Hotman Paris untuk Hadapi Ubedilah Badrun, Rocky Gerung: Akhirnya Bakal Dibuka ke Publik

- 26 Januari 2022, 12:51 WIB
Rocky Gerung beri tanggapan soal kabar kaesang disebut akan gandeng hotman paris.
Rocky Gerung beri tanggapan soal kabar kaesang disebut akan gandeng hotman paris. /Tangkap Layar kanal YouTube Refly Harun

KABAR BESUKI – Pengamat politik Rocky Gerung memberikan tanggapannya terkait kabar Kaesang Pangarep yang disebut-sebut akan menggandeng pengacara kondang Hotman Paris untuk melawan laporan Ubedilah Badrun.

Sebagaimana diketahui, belum lama ini pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengunggah sebuah foto bersama Kaesang di laman Instagram pribadinya.

Dalam unggahan foto tersebut, Hotman paris tampak berdiri bersebelahan dengan Kaesang. Pertemuan keduanya sontak menjadi perhatian publik.

Akibat unggahan tersebut, banyak publik menduga bahwa pertemuan Kaesang dan Hotman Paris untuk melawan laporan Ubedilah Badrun terkait adanya dugaan tindak pidana korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) yang diduga dilakukan oleh Kaesang dan Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga: Helmi Felis Bicara Kontroversi 'Jin Buang Anak' Edy Mulyadi: Yang Tersinggung Asli Kalimantan atau Abal-abal?

Kaesang disebut-sebut bakal menggandeng Hotman Paris sebagai pengacara untuk melawan laporan Ubedilah Badrun.

Menanggapi hal tersebut, Rocky Gerung memberikan apresiasi tinggi untuk Kaesang yang berani menghadapi laporan Ubedilah lewat jalur hukum.

Karena menurutnya, apa yang dilakukan oleh Kaesang dengan menggandeng pengacara adalah tindakan yang benar.

“itu berita enak, karena akhirnya ini bakal dibuka ke publik, karena Kaesang mengerti bahwa ini soal hukum, jangan terlalu lama, nanti keluarga Presiden Jokowi terganggu psikologisnya,” kata Rocky Gerung seperti dikutip Kabar Besuki dari kanal Youtube pribadinya pada 26 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x