PDI Perjuangan Gerakan Semua Elemen Partai Untuk Hadapi Covid19

- 1 April 2020, 15:33 WIB
/

KABAR BESUKI - BAGUNA PDI Perjuangan Kab. Banyuwangi bergerak untuk bahu membahu mengurangi dampak sosial ekonomi pandemi Covid19. 

Sebagaimana di sampaikan Ketua DPC PDI PERJUANGAN KAB. Banyuwangi I Made Cahyana Negara, SE ketika melakukan konsolidasi dengan BAGUNA.

Ini sudah tidak bisa kita hanya berdiam diri setelah kemarin dan hari ini anggota fraksi PDI Perjuangan bergerak di dapilnya, kini BAGUNA juga akan kita kerahkan untuk turun ke lapangan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Semua elemen partai akan kita gerakkan akan masyarakat bisa terbantu dan tidak merasa sendiri. Kita bangsa yang besar, atas ijin Allah SWT kita pasti bisa mengatasi semua ini dengan bergotong royong.

Baca Juga: Cegah Penyebaran Virus Corona, Kemenkumham Bebaskan 30.000 Narapidana

“Dan kami sampaikan kepada semua struktur partai untuk melakukan gerakan gerakan yang membantu masyarakat,” tegas Made Cahyana Negara.

Hal ini juga di amini oleh Didik Indrayanto selaku Ketua BAGUNA PDI Perjuangan Banyuwangi.

“Sesuai dengan garis instruksi partai dan arahan Ketua DPC PDI Perjuangan I Made Cahyana Negara, BAGUNA akan berusaha semaksimal mungkin bergerak bersama untuk membantu masyarakat,” tegas Didik.

Dan nanti sore kami (BAGUNA) akan membantu kegiatan pembagian ratusan sembako yang akan di laksanakan oleh Pak Ketua.

Halaman:

Editor: Nadya Ayu R Jannah


Tags

Terkini