Kediri Tambah 1 Konfirmasi Covid19,Hasilnya Virus Bawaan dari Jakarta

- 9 April 2020, 09:10 WIB
Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar
Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar /

KABAR BESUKI - Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar mengumumkan di Kota Kediri ada tambahan terkonfirmasi positif Covid-19. Warga ini ber-KTP Kabupaten Kediri, namun sehari-hari tinggal di Kota Kediri, tepatnya di Perumahan Wilis 2, Kelurahan Pojok, Kota Kediri.

Baca Juga: BATAL ! Dana Haji Dialihkan Penanganan Covid19, Ada 3 Opsi Sekenario

Mas Abu menambahkan, agar warga yang sempat bersinggungan, sekedar memberikan keterangan yang jujur untuk pelacakan atau tracing kepada petugas.

“Dalam waktu dekat kita akan mengadakan atau memberlakukan isolasi mandiri dalam pengawasan. Jadi saya memohon warga untuk mematuhi peraturan itu,” ujar Mas Abu.

Sementara juru bicara Gugus tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Kediri dr Fauzan Adima menyampaikan, hasil tracing kasus #kedirikota 3 ini kerja di Jakarta dan tiap dua minggu sekali pulang ke Kota Kediri.

Hasil swab dari kasus #kedirikota 3 ini sudah kami ketahui sejak Selasa (7/4/202).

“Karena rumahnya tinggal dempet dengan beberapa saudaranya, maka semua yang tinggal di dekat rumahnya akan dilacak, dan yang sempat bersinggungan akan dilakukan rapid test” kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kediri dr. Fauzan Adima.***

Editor: Choiri Kurnianto


Tags

Terkini

x