FORPIMKA Rogojampi & Forum Banyuwangi Sehat Bakti Sosial Di Rogojampi

- 23 April 2020, 17:58 WIB
Sosialiasi Eduksi Oleh FORPIMKA Rogojampi dan Forum Banyuwangi Sehat
Sosialiasi Eduksi Oleh FORPIMKA Rogojampi dan Forum Banyuwangi Sehat /

KABAR BESUKI - Sosialisasi edukasi terus dilakukan oleh pemerintah, hari ini 23 April 2020, FORPIMKA Rogojampi melaksanakan kegiatan penyuluhan serta bakti sosial. Tak hanya FORPIMKA Rogojampi, hadir juga Forum Banyuwangi Sehat.

Baca Juga: Patroli, Sosialisasi, Dan Himbauan Terkait Covid-19 Di Rogojampi

Pelaksanaan kegiatan ini turut hadir, Camat Rogojampi, Ibu Nanik Machrufi, S.P., M.Si., Kapolsek Rogojampi Kompol Agung Setyo Budi, S.H., Danramil Rogojampi Kapten Inf Misdari, H. Sukarjo Forum Banyuwangi Sehat, Kanit Lantas Iptu Taufan Akbat, S.H., Personil Polsek Rogojampi, Personil Koramil Rogojampi, Personil Satpol PP dan juga anggota Forum Banyuwangi Sehat.

Kapolsek Rogojampi Memberikan Masker Kepada Pengendara Motor
Kapolsek Rogojampi Memberikan Masker Kepada Pengendara Motor

Kegiatan ini berlokasi di pusatkan di depan pasar Rogojampi, dengan membagikan masker dan sabun kepada para pengendara motor yang tidak memakai masker dan masyarakat yang berada di sekitar pasar Rogojampi. Donasi yang diberikan kurang lebih sejumlah 800 masker dan 600 sabun cair kepada para pengendara motor maupun masyarakat sekitar pasar Rogojampi.

Pemberian Masker Kepada Pengendara Motor
Pemberian Masker Kepada Pengendara Motor

Selain memberikan donasi, tak lupa juga tetap melakukan sosialiasi edukasi tentang adanya pandemi Covid-19 di Kabupaten Banyuwangi, khususnya di Kecamatan Rogojampi.

Masyarakat diharapkan untuk tetap disiplin dan mematuhi anjuran dari Pemerintah dan membantu memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 ini.***

 

Halaman:

Editor: Nadya Ayu R Jannah


Tags

Terkini

x